Nurama.clo Memberdayakan Wanita dengan Busana Minimalis untuk Keseharian

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Dalam dunia fashion, menemukan brand fashion yang tidak hanya menawarkan desain yang stylish tetapi juga memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan bisa menjadi tantangan. Nurama.clo hadir sebagai solusi untuk kebutuhan tersebut. Nurama.clo telah membuktikan komitmennya dalam memberikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya cocok untuk anak kuliahan tetapi juga pekerja kantoran yang membutuhkan pakaian formal dan informal.



Nurama.clo menggunakan 100% katun dalam setiap produk yang mereka tawarkan. Keunggulan katun adalah sifatnya yang tidak membuat gatal dan tidak panas, memastikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Ini menjadikannya pilihan ideal baik untuk anak-anak yang aktif maupun pekerja kantoran yang membutuhkan pakaian yang nyaman sepanjang hari.

Setiap potongan pakaian dari Nurama.clo dirancang dengan pola cutting yang profesional, membuat pemakainya terlihat stylish. Nurama.clo memahami pentingnya penampilan yang baik dan dirancang dengan perhatian terhadap detail, sehingga setiap produk tidak hanya nyaman tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Selain katun, Nurama.clo juga menggunakan berbagai bahan berkualitas seperti twill rayon, denim, salur, dan flanel. Penggunaan bahan-bahan ini memberikan variasi dan pilihan kepada pelanggan, memungkinkan mereka untuk memilih pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Nurama.clo terus berinovasi dengan mengeluarkan model-model baru yang sesuai dengan tren fashion terbaru. Kreativitas ini memastikan bahwa pelanggan memiliki banyak pilihan dan selalu dapat menemukan sesuatu yang baru dan menarik untuk ditambahkan ke koleksi mereka. Dengan semua keunggulan ini, Nurama.clo bukan hanya sekedar brand fashion, tetapi juga sebuah pilihan yang tepat bagi siapa saja yang mengutamakan kenyamanan, kualitas, dan desain yang stylish.



Sejak didirikan pada tahun 2014, Nurama.clo berkomitmen tidak hanya menyediakan produk pakaian wanita berkualitas, tetapi juga memberdayakan wanita dan komunitas lokal. Sebanyak 98% tenaga kerja dalam proses produksi Nurama.clo adalah wanita-wanita di sekitar lingkungan, termasuk para pengrajin lokal dan ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak memiliki penghasilan lain. Hal ini membantu melestarikan kearifan lokal dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Visi Nurama adalah untuk memberdayakan wanita juga masyarakat sekitar dengan memberikan kesempatan untuk bekerja dalam proses produksi pakaian wanita dan membantu mereka mendapatkan pendapatan ekonomi,” ujar pendiri Nurama.clo.

“Dalam menciptakan produk ini memang kami percaya bahwa setiap wanita berhak untuk tampil percaya diri dan tetap elegan dengan pakaian yang nyaman dipakai dalam keseharian, dan dengan memilih produk Nurama sebagai pakaian sehari-hari juga turut mendukung sumber mata pencaharian para pengrajin lokal.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)