Nurama.clo Memberdayakan Wanita dengan Busana Minimalis untuk Keseharian

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Komitmen Nurama.clo terhadap pemberdayaan wanita dan komunitas lokal ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan. Percaya bahwa bisnis yang berkelanjutan tidak hanya menguntungkan perusahaan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya ibu rumah tangga.

Pengalaman lebih dari 10 tahun di industri fashion telah membawa Nurama.clo merambah pasar ekspor ke Nepal, Bangladesh, serta negara-negara ASEAN. Di Indonesia, Nurama.clo telah hadir di kota-kota besar, dari Aceh dan Lampung hingga Papua, serta telah memasuki pasar Timor Leste. Menerapkan gaya feminim dan casual, Nurama.clo menawarkan berbagai pilihan busana feminim kasual dengan desain yang trendi dan mudah dipadupadankan.

Inovasi Nurama.clo dalam merancang busana wanita memastikan pelanggan memiliki banyak pilihan busana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Nurama.clo tidak hanya menawarkan desain yang elegan, tetapi juga menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti katun, twill rayon, denim, salur, dan flanel. Bahan-bahan ini dipilih karena nyaman dipakai dan tahan lama, sehingga cocok untuk pekerja kantoran, mahasiswa atau pengguna yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tidak heran jika Nurama.clo menjadi brand fashion yang diminati oleh banyak wanita di berbagai kalangan. Tampil stylish dengan harga terjangkau adalah komitmen Nurama.clo, yang memungkinkan Anda untuk tampil modis tanpa menguras dompet. Memilih Nurama.clo berarti juga berkontribusi dalam mendukung pemberdayaan wanita dan komunitas lokal.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)