Ahn Jae Hyun Sulit Menangkan Gugatan Cerai terhadap Goo Hye Sun

Rabu, 11 September 2019 - 23:19 WIB
Ahn Jae Hyun Sulit Menangkan Gugatan Cerai terhadap Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun Sulit Menangkan Gugatan Cerai terhadap Goo Hye Sun
A A A
SEOUL - Seorang pengacara perceraian mengatakan Ahn Jae Hyun tidak akan bisa memenangkan perceraian dari Goo Hye Sun. Baru-baru ini pengacara perceraian tersebut mengklaim salah satu dari mereka berbohong tentang dugaan perselingkuhan Jae Hyun.

Dilansir dari Koreaboo, dari pasangan yang sedang dalam masa perceraian itu, Hye Sun mengklaim punya bukti atas dugaan perselingkuhan yang mengoyak rumah tangganya dengan Jae Hyun. Di sisi lain, Hye Sun percaya perceraian tidak akan terjadi.

"Pada akhirnya, salah satu dari mereka akan terungkap telah berbohong. Hye Sun terus menyuarakan kisahnya dan mengklaim dia punya bukti. Jika kesalahan Jae Hyun terbukti, maka perceraian akan dihentikan seperti yang diharapkan Hye Sun," kata pengacara yang diketahui bernama Kim Min Sung tersebut.

Namun, jika Hye Sun berbohong, maka pengadilan kemungkinan akan menyalahkannya dan mengabulkan perceraian seperti yang diinginkan Jae Hyun. Hye Sun menyatakan tidak ingin bercerai.

Sebelumnya, pengacara lain mengklaim Hye Sun mengungkapkan semua rincian yang mengejutkan tentang pernikahan mereka. Hal itu disebut akan membuatnya menang di pengadilan.

"Jika kesalahan Jae Hyun tidak terbukti, pengadilan mungkin akan fokus pada pertanyaan apakah Hye Sun benar-benar ingin melanjutkan pernikahan mereka. Jika itu terjadi, perceraian kemungkinan besar akan dikabulkan," kata pengacara tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)