Rin Situmorang Optimistis Masyarakat Bisa Menerima Cinta Sejati

Rabu, 18 September 2019 - 23:45 WIB
Rin Situmorang Optimistis Masyarakat Bisa Menerima Cinta Sejati
Rin Situmorang Optimistis Masyarakat Bisa Menerima Cinta Sejati
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang Aletta Stars 2019, Rin Situmorang meluncurkan single kedua berjudul Cinta Sejati. Sebelumnya, Rin Situmorang mengawali perjalanannya di dunia tarik suara melalui single perdananya Hingga Kita Menua.

"Aku suka banget lagu ini dan untuk kali pertama aku masuk di industri musik semoga kehadiran saya dengan lagu ini bisa memberikan warna baru khazanah musik Indonesia," kata Rin di Jakarta, baru-baru ini.

Single Cinta Sejati yang dibawakan penyanyi berdarah Batak ini merupakan karya dari sang produser Faizal Lubis dengan lirik yang dibuat sangat puitis berdasarkan kisah nyata yang begitu menyentuh perasaan.

"Lagu Cinta Sejati dihadirkan karena ikut terinpirasi dari sebuah kisah nyata yang membuat saya begitu tersentuh sehingga saya punya feeling kuat apabila lagu ini bisa diterima di masyarakat," kata Faizal Lubis.

Dengan keseriusannya dalam mengarungi jagat musik Tanah Air, Rin Situmorang pun optimistis jika single anyarnya ini bakal diterima masyarakat, khususnya kalangan penikmat musik.

Sementara itu, Aletta Stars 2019 merupakan kompetisi menyanyi berbasis mobile apps besutan Rumah Hijau Production. Kompetisi yang dihelat pada awal 2019 ini memberikan peluang kepada talenta muda untuk bisa merasakan pengalaman masuk ke dapur rekaman.

"Saya berharap ajang ini bisa membuka peluang bagi mereka yang mempunyai talenta untuk ikut mewujudkan cita-cita masuk industri musik Tanah Air," ungkap Faizal Lubis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)