alexametrics

Cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Selesaikan Harta Gono Gini

loading...
Cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Selesaikan Harta Gono Gini
Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah berpisah sejak 2016, tetapi masalah itu masih belum diselesaikan, termasuk soal harta gono gini. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie telah meminta lebih banyak waktu untuk menyetujui penyelesaian keuangan dalam perceraian mereka.

Pasangan artis ini telah berpisah sejak 2016, tetapi masalah perceraiannya masih belum dilakukan secara resmi di pengadilan. Bahkan, tampaknya butuh waktu lebih lama untuk melakukannya.

Menurut The Blast, Brad mengajukan dokumen ke pengadilan meminta untuk menunjuk seorang hakim swasta untuk mendiskusi masalah tersebut dan bintang film 'Maleficent: Mistress of Evil' ini setuju. Pengadilan Wilayah LA pun setuju, tetapi pasangan ini harus membayar waktu hakim sendiri dan perintah juga tidak mempermasalahkan "Perpanjang Penunjukan Hakim Sementara yang Dikompensasi Secara Pribadi."



Salah satu poin utama dalam perselisihan antara Brad dan Angelina adalah kilang anggur, Miraval yang dibeli pasangan itu pada 2011 dengan tujuan akhirnya menyerahkannya kepada enam anak mereka, Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Vivienne dan Knox (6).

Kabarnya, pembicaraan kedua belah pihak juga dikatakan berjalan lancar dan mereka bekerja menuju kesepakatan. (Baca juga: Rihanna Bahagia Jatuh Cinta dengan Pengusaha Saudi, Hassan Jameel).

Menariknya, belum lama ini Angelina mengakui "sedikit kehilangan" ketika dia berpisah dari Brad. “Saya tidak tahu bagaimana nasib saya, tetapi apa yang saya yakini adalah bahwa saya berada dalam masa transisi, seperti kembali ke akar saya, kembali ke diri saya sendiri. Karena, saya telah kehilangan diri saya sedikit. Saya pikir itu terjadi ketika hubungan saya dengan Brad akan segera berakhir, kemudian pada awal perpisahan kami. Itu adalah saat yang rumit, di mana saya tidak mengenali diri saya lagi, di mana saya menjadi ... bagaimana saya bisa mengatakan ... lebih kecil, hampir tidak berarti, bahkan jika itu tidak selalu terlihat,” terang artis beusia 44 tahun ini.

Sutradara film 'By the Sea' merasakan kesedihan yang dalam ketika pernikahannya hancur dan dia juga berjuang melawan beberapa masalah kesehatan.

“Saya merasakan kesedihan yang dalam dan tulus, saya terluka. Di sisi lain, menarik untuk menyambung kembali dengan kerendahan hati ini dan bahkan perasaan tidak penting yang saya rasakan ini. Mungkin inilah yang menjadi manusia pada akhirnya,” beber Angelina.

“Di atas semua ini, saya menderita beberapa masalah kesehatan. Semua hal ini menetap di dalam diri Anda dan mengingatkan Anda betapa beruntungnya Anda hidup,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak