Pangeran Harry Tertekan Dibayangi Meghan Markle, Mengeluh Ingin Kembali ke Inggris

Selasa, 03 September 2024 - 16:55 WIB
loading...
Pangeran Harry Tertekan...
Pangeran Harry merasa tertekan terus dibayang-bayangi Meghan Markle selama di Amerika. Harry mengeluh ke teman-temannya bahwa ia ingin kembali ke Inggris. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry merasa tertekan terus dibayang-bayangi Meghan Markle selama mereka tinggal di Amerika. Harry bahkan mengeluh ke teman-temannya bahwa ia ingin kembali ke Inggris bersama keluarganya.

Sebelumnya, Pangeran Harry menulis memoarnya yang berjudul Spare pada 2023 dan mengungkap bahwa ia hidup dalam bayang-bayangan sang kakak, Pangeran William. Ia pun kini tidak puas dengan kehidupannya bersama Meghan Markle di California, Amerika.

Dilansir dari The Sun, Selasa (3/9/2024), Harry pun baru-baru ini dilaporkan sedang mencari petunjuk untuk kembali ke Inggris dan ke Keluarga Kerajaan.

Pangeran 39 itu dilaporkan telah berkonsultasi dengan mantan ajudannya yang terpercaya setelah merasa muak dengan stafnya di Amerika yang dipekerjakannya dan Meghan. Teman-temannya mengklaim Harry merasa telah kehilangan arah dan tidak suka dibayang-bayangi istrinya di depan umum.

Pangeran Harry Tertekan Dibayangi Meghan Markle, Mengeluh Ingin Kembali ke Inggris

Foto/People





Sementara itu, mantan aktris 43 itu menjadi pusat perhatian selama kunjungan mereka ke Nigeria pada bulan Mei dan Kolombia bulan Agustus.

Orang-orang di lingkaran dekat putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu telah melihat bahwa Harry menikmati perjalanan solo rutin kembali ke Inggris. Sementara Meghan menolak untuk menginjakkan kaki di tanah kelahiran sang suami.

Kunjungan Harry ke pemakaman pamannya, Lord Fellowes pada minggu lalu mendapat dukungan dari para sahabatnya. Seorang sumber yang dekat dengan sang pangeran pun mengkalim ayah dua anak itu hidup terisolasi di Amerika sehingga ia mulai kembali menghubungi teman-temannya di Inggris.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)