Berjuang Lolos 12 Besar Indonesian Idol, Mahalini Minta Dukungan Warga Bali

Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:07 WIB
Berjuang Lolos 12 Besar Indonesian Idol, Mahalini Minta Dukungan Warga Bali
Berjuang Lolos 12 Besar Indonesian Idol, Mahalini Minta Dukungan Warga Bali
A A A
DENPASAR - Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja menjadi kontestan Indonesian Idol 2019 yang diharapkan mengharumkan nama Bali. Setelah lolos 23 besar, wanita Pulau Dewata ini siap berjuang masuk babak 12 besar.

Untuk mengikuti kompetisi 12 besar, Mahalini bersiap berangkat ke Jakarta, memperlihatkan kekampuan vokalnya. Tidak saja dihadapan juri, juga masyarakat Indonesia. "Mulai Selasa (22/10), saya akan mengikuti karantina selama lima bulan di Jakarta," kata Mahalini.

Mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar ini mengakui jika persaingan di Indonesian Idol sangat ketat. Itu sebab, dia berusaha terus mempersiapkan diri dengan berlatih. Selain itu, Mahalini juga meminta dukungan semua pihak agar langkahnya di panggung Indonesian Idol bisa mulus. "Mohon doa dan dukungannya," ujar perempuan kelahiran 4 Maret 2000 ini.

Sejak lolos hingga 23 besar, Mamalini memang harus bersaing ketat dengan ribuan peserta, mulai awal mengikuti audisi di Bali, pada Juni lalu, kemudian melanjutkan audisi di Jakarta dengan dinyatakan lolos meraih 350 golden tiket, pada Agustus lalu.

Kemudian, pada bulan lalu, wanita berusia 19 tahun ini lolos tahap eliminasi I dengan meluluskan 100 orang, berlanjut ke tahap eliminasi II meluluskan 50 orang, hingga tahap eliminasi III meluluskan 23 orang.

Ni Nyoman Serini, ibunda Mahalini memohon dukungan kepada masyarakat, khusunya Bali agar putrinya itu bisa meraih hasil terbaik di Indonesian Idol sehingga mengharumkan nama Bali di ajang tarik suara yang disiarkan RCTI ini. (Baca juga: Singkirkan Marvin dan Nia, Suci Rebut Mahkota KDI 2019 ).

"Kami berharap yang terbaik untuk Mahalini karena ini sudah menjadi harapanya sejak kecil dan tentunya kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bali," tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3629 seconds (0.1#10.140)