Rilis Video Klip I Remember, Agnostic Front Kenang Masa Kejayaan

Minggu, 03 November 2019 - 05:05 WIB
Rilis Video Klip I Remember, Agnostic Front Kenang Masa Kejayaan
Rilis Video Klip I Remember, Agnostic Front Kenang Masa Kejayaan
A A A
NEW YORK - Band pelopor New York hardcore legendaris, Agnostic Front meluncurkan video musik terbarunya, I Remember. Lagu yang diambil dari album teranyar Get Loud tersebut disutradari Punchdance Studios.

Get Loud, yang menjadi full album ke-12 Agnostic Front, rencananya bakal dirilis melalui label Nuclear Blast pada 8 November mendatang. Dipilihnya lagu I Remember menjadi video klip pertamanya di album Get Loud, menurut sang vokalis Roger Miret, mungkin karena itu lagu yang paling penting.

"I Remember merupakan lagu yang sangat pribadi mengenang saya dan (gitaris) Vinnie (Stigma) meletakkan cap AF dan NYHC di peta," tandas Miret seperti dikutip Blabber Mouth.

"Menengok ke belakangnya, saya merasa sepertinya lagu ini bisa menjadi judul lagu untuk film dokumenter 'Godfathers of Hardcore'. Kami memilih untuk mengajak teman-teman dan keluarga kami untuk videografi dan fotografi untuk melukis gambar ajaib dari masa kejayaan kami. Hari ini, besok, selamanya!" tuturnya.



Sementara, sebelumnya, Miret juga pernah menceritakan tentang album Get Loud. Menurutnya, semua orang bakal sangat bersemangat untuk mendengarkan album baru Agnostic Front. "Saya benar-benar menyukai lagu-lagunya dan rasanya seperti campuran yang hebat dari apa yang telah kami lakukan sepanjang karier kami," kata dia.

"Kami menempatkan 100 persen di dalamnya dari atas ke bawah. Semua yang terlibat dari awal hingga selesai baru saja menghabisinya! Sampai jumpa di pit untuk merayakan lagu-lagu ini segera!" sambungnya.

Dalam album Get Loud ini tersaji 13 lagu yang bakal membuat pendengarnya bersemangat, antara lain Spray Painted Walls, Anti Social, Get Loud!, Conquer And Divide, I Remember, Dead Silence, AF Stomp, Urban Decay, Snitches Get Stitches, Isolated, In My Blood, Attention, dan Pull The Trigger.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)