Mandiri Bintan Marathon 2024 Hadirkan Sensasi Lari dengan Pemandangan Resort Eksotis hingga Hiburan Menarik

Rabu, 18 September 2024 - 20:39 WIB
loading...
A A A
“Kami juga menawarkan harga khusus bagi peserta untuk menginap di Hotel Four Points by Sheraton, yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari lokasi pengambilan race pack, race village, pusat belanja, F&B, dan garis start lomba. Selain itu, peserta memiliki banyak opsi untuk berwisata setelah acara lari,” tuturnya.


4. Hadirkan Berbagai Kategori Lari

Race Director Pandu Bagus Buntaran mengatakan, ‘Mandiri Bintan Marathon 2024’ juga menawarkan berbagai kategori lari yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari pemula hingga pelari berpengalaman.

Ada 5K Fun Run dan 3K Family Run pada 2 November, serta Full Marathon 42K, Half Marathon 21K, dan 10K Run pada 3 November. Semua rute telah bersertifikasi PASI sehingga peserta bisa yakin dengan standar yang diakui nasional serta internasional acara ini.

5. Siapkan Infrastruktur Pendukung

Event ‘Mandiri Bintan Marathon 2024’ juga menyediakan water station dan ice pool di garis finish untuk memastikan peserta tetap terhidrasi dan bisa cepat pulih setelah lomba.

“Dengan infrastruktur yang mendukung, kami berkomitmen memberikan pengalaman lari yang nyaman dan aman bagi semua peserta,” kata Pandu.

6. Target 2.000 Pelari dengan Sponsor Bank Mandiri

Komitmen Bank Mandiri dalam mendukung olahraga di Indonesia kembali terlihat dengan dukungannya sebagai sponsor utama Mandiri Bintan Marathon 2024.

Nina Sukanti Ekawati, SVP Corporate Banking 1 Bank Mandiri, menyatakan bahwa dukungan Bank Mandiri terhadap dunia olahraga bukan hanya terbatas pada Bintan Marathon.

Selama bertahun-tahun, bank ini telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga di Indonesia, dari tingkat nasional hingga internasional.

Menargetkan hingga 2.000 pelari di tahun ini, dan dengan perkiraan kehadiran para pendukung, anggota keluarga, dan pengunjung yang mencapai hingga 4.000 orang.

7. Hadiah hingga Hiburan Menarik

Pihak penyelenggara juga telah menetapkan hadiah uang yang setara bagi pemenang kategori pria dan wanita, tanpa membedakan antara pelari internasional dan nasional. Peserta, suporter, dan pengunjung siap dihibur dengan suguhan festival karnaval dari pertunjukkan musik, budaya, serta bazaar.

Hadir pula berbagai tenant makanan dan minuman partisipasi UMKM lokal, menjadikannya lebih dari sekadar acara lari, melainkan juga momen seru untuk berbagai usia dan kesempatan bonding keluarga.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)