Cedera Lengan, Park Bo Young Hiatus dari Dunia Hiburan

Rabu, 13 November 2019 - 16:30 WIB
Cedera Lengan, Park Bo Young Hiatus dari Dunia Hiburan
Cedera Lengan, Park Bo Young Hiatus dari Dunia Hiburan
A A A
SEOUL - Park Bo Young mengumumkan hiatus sementara dari dunia hiburan untuk fokus menyembuhkan cederanya. Pada 12 November, Bo Young menyapa penggemar melalui siaran langsung V. Selama siaran, dia berbicara tentang kesejahteraannya saat ini.

Dilansir dari Soompi, Bo Young mengatakan dirinya sudah lama sakit, tapi, karena jadwal yang padat, dia belum bisa melakuan perawatan kesehatan. Lebih lanjut, Bo Young mengungkapkan, terkait kondisinya saat ini, dia dianjurkan memakai gips selama sekitar enam bulan.

"Lengan saya terluka. Saya sudah lama sakit, tapi saya belum bisa mengobatinya. Saya akhirnya sempat mengobatinya sekarang. Seharusnya saya mengenakan gips, tapi saya melepasnya hari ini. Mereka bilang saya harus memakai gips selama sekitar enam bulan," kata Bo Young.

Bo Young juga memberi tahu penggemarnya bahwa dia akan beristirahat dari aktivitasnya. Keputusan ini diambil aktris cantik tersebut demi kesehatannya lantaran kesehatan bukan hal yang bisa ditawar, meski istirahatnya ini akan memakan waktu yang lama.

“Saya akan beristirahat untuk kesehatan saya. Itu bukan sesuatu yang bisa saya mediasi. Saya pikir itu akan memakan waktu lama (sampai saya dapat melanjutkan kegiatan saya)," kata dia.

"(Beberapa orang) mungkin mengatakan sesuatu karena saya sedang beristirahat, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya mendengar bahwa saya harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Saya juga sedih. Tolong, jangan menegur saya begitu banyak. Saya akan melakukan banyak proyek (di masa depan) begitu saya sehat," tambahnya.

Aktris itu juga mengungkapkan kekesalannya pada kondisinya saat ini. Dia pun tidak bisa memberitahu lebih detail satu per satu terkait apa yang dialaminya. Meski dia memiliki banyak hal untuk dikatakan, tapi Bo Young mengaku tidak akan mengatakan hal tersebut.

"Setelah saya punya waktu untuk mengatur kembali pikiran saya, saya akan menyapa (penggemar) sekali lagi. Saya tidak yakin kapan akan, dan mungkin sulit, tapi saya akan mengatasinya dengan baik dan berani untuk membuka aplikasi V Live lagi. Senang bertemu lagi," ujarnya.

Bo Young mengakhiri siaran dengan berpesan kepada penggemarnya untuk menjaga kesehatan dan jangan sampai merasakan sakit seperti dirinya. "Semuanya, jangan sakit dan selalu tetap sehat," kata dia.

Bo Young baru-baru ini membintangi drama TVN berjudul Abyss. Setelah drama berakhir, dia tetap berhubungan dengan penggemar melalui siaran V Live.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)