alexametrics

Social Garden Tawarkan Bersantai di Tengah Taman Indoor

loading...
Social Garden Tawarkan Bersantai di Tengah Taman Indoor
Social Garden di lantai dasar Senayan City menawarkan suasana bersantap dan bersantai di taman indoor yang cozy untuk dinikmati sendiri atau bersama-sama. (Foto-foto: SINDOnews/Alfia Nindha)
A+ A-
JAKARTA - Ismaya Group kembali menghadirkan sentuhan baru dengan membuka Social Garden yang berada di lantai dasar Senayan City, Jakarta Selatan. Diresmikan pada 2 Oktober lalu, Social Garden ini menawarkan konsep taman indoor.

Konsep taman indoor ini membuat Social Garden terlihat sejuk. Meski berada di dalam mall, tapi restoran ini tetap asri dengan berbagai tanaman yang menghiasinya. Selain itu, interior yang didominasi kayu juga membuat sensasi alam lebih terasa di tempat ini.

Social garden ini juga menghadirkan beberapa pilihan makanan sehat dengan fokus pada bahan segar. Menu yang ditampilkan terdapat dari bahan-bahan lokal, beberapa di antaranya dinominasikan dan dipilih langsung dari kebun in-house. Untuk pemilihan masakan internasional, pengunjung dapat menikmati hidangan seperti Umami Congee atau Wagyu Bibimbap Bowl.
Social Garden Tawarkan Bersantai di Tengah Taman Indoor

Di sini juga terdapat beberapa makanan pembuka, makanan inti dan makanan penutup yang disajikan dengan menu-menu yang sangat lezat. Salah satunya adalah Tazmanian Salmon Ceviche, yaitu makanan pembuka yang dibuat dari bahan dasar ikan salmon, ikura, dan spicy mayo, dan ada Sweet Korean Fried Chicken dengan saus gochujang dan saus kimchi. Selain itu, ada juga peri peri chicken, wagyu bibimbap bowl warm baby potato bowl, umami xo congee, los pollo loco pizza. Dan untuk makanan penutup terdapat gluten free pandan kaya cake dan speculoos biscoff crunch cake.



Menurut Chef Keston Augustus dari Social Garden, menu-menu itu ada yang bisa dinikmati sendiri dan juga bersama teman atau keluarga. "Untuk menu appetizer bisa sendiri-sendiri, tapi untuk main course biasanya untuk share bersama teman-teman maupun keluarga," kata Keston.
Social Garden Tawarkan Bersantai di Tengah Taman Indoor

Selain makanan, di restoran ini juga ada menu minuman yang menyegarkan. Di antara banyak pilihan, strawberry fizz dan passion colada sangat direkomendasikan karena sangat segar dan nikmat.

Social Garden buka setiap hari. Pada hari biasa atau weekday, Social Garden buka dari pukul 10.00—00.00 WIB dan pada akhir pekan atau weekend, buka dari pukul 10.00—01.00 WIB. Harga makanan dan minuman di sini berkisar mulai dari Rp40.000—450.000.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak