alexametrics

John Boyega Sedih Ucapkan Selamat Tinggal untuk Film Star Wars

loading...
John Boyega Sedih Ucapkan Selamat Tinggal untuk Film Star Wars
John Boyega mengaku sedih kareka harus mengucapkan selamat tinggal untuk film Star Wars. Namun, dia akan menunjukan penampilan terbaiknya di 'Star Wars - The Rise of Skywalker'. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - John Boyega mengaku sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada 'Star Wars' saat membuat penampilan terakhirnya di episode IX Star Wars - The Rise of Skywalker'.

Aktor berusia 27 tahun ini telah sukses memerankan Finn dalam trilogi film tersebut. Ketika ditanya apakah meninggalkan waralaba sci-fi itu pahit? John mengakunya kepada majalah Total Film. "Ya, 100 persen karena Anda tidak lagi memiliki konsistensi dengan orang-orang yang memiliki persahabatan sejati dengan Anda,” kata John.

Namun, John senang bahwa karakternya itu telah mempertahankan rasa ‘misteri’. “ Rasanya oke, karena dengan hanya tiga film, masih ada rasa ingin tahu dan misteri tentang Finn. Masih ada beberapa hal yang saya benar-benar tidak tahu tentang dia. Rasanya seperti, 'Oke, keren. Ini waktu yang seimbang dan tepat,” tambah dia.



John tampil penuh percaya diri saat tampil di 'The Rise of Skywalker', setelah dia membuat dua film sebelumnya sehingga dia tahu persis apa yang diharapkan.

“Saya melangkah ke 'The Rise of Skywalker', seolah-olah saya diatur melangkah ke dapur saya untuk membuat sarapan. Saya penuh percaya diri. Anda kenal semua orang di dapur. Seluruh keluarga ada di sana. Ada getaran baik. Obrolan yang bagus. Anda tahu hari ini akan menjadi baik,” jelas John.

Karakter John telah berubah sisi selama trilogi, awalnya bertarung sebagai Stormtrooper di First Order sebelum beralih ke Resistance, dia percaya bahwa Finn memiliki identitas yang jelas dalam film ini.

“Saya tidak tahu apakah Finn sepenuhnya yakin tentang posisinya dalam 'Episode VIII' ('The Last Jedi'). Dalam 'Episode IX' (The Rise of Skywalker) adalah di mana Anda memiliki Finn yang sekarang tahu tim apa yang dia perjuangkan. Ada ketukan yang sangat menarik dengan Finn dalam hal hubungannya dengan karakter lain - ada aura di sekelilingnya, jenis energi percaya diri yang baru,” tuturnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak