Klinik Estetika dr. Affandi Ikut Ramaikan Harbolnas 2019

Selasa, 10 Desember 2019 - 04:24 WIB
Klinik Estetika dr. Affandi Ikut Ramaikan Harbolnas 2019
Klinik Estetika dr. Affandi Ikut Ramaikan Harbolnas 2019
A A A
JAKARTA - Klinik Estetika dr. Affandi terus berupaya untuk berkembang dan berinovasi. Salah satu hal yang dilakukan pelopor klinik kecantikan di Indonesia itu adalah mengembangkan layanan Beauty-Commerce yang berorientasi pada nilai dari Klinik Estetika dr. Affandi yakni experienced, effective dan effortless.

Melalui upaya tersebut, Klinik Estetika dr. Affandi pun menjadi satu-satunya klinik kecantikan yang memiliki layanan e-commerce yang turut berpartisipasi dan memberi warna baru dalam event Hari Belanja Online Nasional 2019.

"idEA (Indonesian E-Commerce Association) selaku penyelenggara Hari Belanja Online Nasional 2019 memilih kami, karena ingin menjamin keamanan dan memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui e-commerce," ujar CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky Nur Hidayat dalam pernyataan resminya, Senin (9/12).

"Dan kami juga tak ragu mempercayakan Beauty-Commerce Klinik Estetika dr.Affandi ke idEA," imbuhnya.

Dengan mengusung tema Estetika Harbolnas Beauty Shocking Deals 12.12, Klinik Estetika dr. Affandi pada 12 Desember nanti akan memberikan discount all product 35%. Selain itu, juga akan diberikan discount e-voucher treatment up to 90%.

"Program ini bisa diakses melalui Beauty-Commerce, baik melalui klinikestetika.com ataupun aplikasi Estetika Mobile Apps yang bisa diunduh via Android maupun IOS. Selain diskon besar-besaran pembayarannya pun sangat ringan karena bisa dicicil dengan Kredivo," pungkas Hengky.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)