alexametrics

Klinik Estetika dr. Affandi Ikut Ramaikan Harbolnas 2019

loading...
Klinik Estetika dr. Affandi Ikut Ramaikan Harbolnas 2019
Menyambut Harbolnas 12.12, Klinik Estetika dr. Affandi pada 12 Desember nanti akan memberikan berbagai diskon. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Klinik Estetika dr. Affandi terus berupaya untuk berkembang dan berinovasi. Salah satu hal yang dilakukan pelopor klinik kecantikan di Indonesia itu adalah mengembangkan layanan Beauty-Commerce yang berorientasi pada nilai dari Klinik Estetika dr. Affandi yakni experienced, effective dan effortless.

Melalui upaya tersebut, Klinik Estetika dr. Affandi pun menjadi satu-satunya klinik kecantikan yang memiliki layanan e-commerce yang turut berpartisipasi dan memberi warna baru dalam event Hari Belanja Online Nasional 2019.

"idEA (Indonesian E-Commerce Association) selaku penyelenggara Hari Belanja Online Nasional 2019 memilih kami, karena ingin menjamin keamanan dan memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui e-commerce," ujar CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky Nur Hidayat dalam pernyataan resminya, Senin (9/12).



"Dan kami juga tak ragu mempercayakan Beauty-Commerce Klinik Estetika dr.Affandi ke idEA," imbuhnya.

Dengan mengusung tema Estetika Harbolnas Beauty Shocking Deals 12.12, Klinik Estetika dr. Affandi pada 12 Desember nanti akan memberikan discount all product 35%. Selain itu, juga akan diberikan discount e-voucher treatment up to 90%.

"Program ini bisa diakses melalui Beauty-Commerce, baik melalui klinikestetika.com ataupun aplikasi Estetika Mobile Apps yang bisa diunduh via Android maupun IOS. Selain diskon besar-besaran pembayarannya pun sangat ringan karena bisa dicicil dengan Kredivo," pungkas Hengky.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak