Lee Dong Wook Bertransformasi Menjadi Gumiho

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 20:09 WIB
loading...
Lee Dong Wook Bertransformasi Menjadi Gumiho
Lee Dong Wook memperlihatkan wajah yang berbeda. Hal itu terlihat dari poster teaser drama Rabu-Kamis tvN mendatang berjudul Tale of the Nine Tailed. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lee Dong Wook memperlihatkan wajah yang berbeda. Dia terlihat lebih menyeramkan. Hal itu terlihat dari poster teaser drama Rabu-Kamis tvN mendatang berjudul "Tale of the Nine Tailed".

"Tale of the Nine Tailed" dideskripsikan sebagai "drama fantasi urban" dan menceritakan kisah tentang gumiho jantan, rubah berekor sembilan bernama Yi Yeon yang diperankan Lee Dong Wook, dimana dia telah menetap di kota dan menjadi pemberani.

Lee Dong Wook menggambarkan Yi Yeon sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, tetapi seiring waktu dia tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia ‘bawah’ sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup.

Yi Yeon memiliki segalanya, mulai kekayaan dan pesona hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi Yi Yeon akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

Poster teaser yang sebagian besar berwarna hitam-putih menonjolkan kemegahan gumiho kuno Yi Yeon. Lee Dong Wook dengan terampil menggambarkan gumiho modern yang memiliki aura bangsawan dan sikap acuh tak acuh.

Senyumnya yang memikat namun dingin juga menampilkan aura yang dalam dan misterius. Sepotong cahaya menyinari wajahnya yang pucat, memperlihatkan identitas aslinya sebagai gumiho sambil memberikan beberapa wawasan tentang dunia misteriusnya.

Lebih jauh, teks merah di poster itu berbunyi, “Kamu benar-benar ingin melihatnya? Dunia tempat saya tinggal, ”membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang karakter Yi Yeon. (Baca juga: Chen EXO Isi OST Drama Do You Like Brahms? ).

Tim produksi berbagi, "'Tale of the Nine Tailed' adalah fantasi baru yang akan melampaui cara orang memahami gumihos hingga sekarang." "Tale of the Nine Tailed" akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 22:50. KST sebagai penerus dari drama "Flower of Evil".
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)