Dari Tokyo, Melly Goeslaw Rasakan Proses Kepergian Ria Irawan

Senin, 06 Januari 2020 - 11:26 WIB
Dari Tokyo, Melly Goeslaw Rasakan Proses Kepergian Ria Irawan
Dari Tokyo, Melly Goeslaw Rasakan Proses Kepergian Ria Irawan
A A A
JAKARTA - Saat Ria Irawan meninggal dunia, Melly Goeslaw tengah berada di Tokyo, Jepang. Tapi dia tahu akan proses kepergian sahabatnya itu yang meninggal di RSCM, Senin (6/1/2020), pukul 04.40 WIB.

Melly mengunggah beberapa foto dirinya bersama Ria Irawan dan memperlihatkan foto detak jantung pemain film Berbagi Suami itu. pada keterangan foto, Melly menuliskan bahwa sebelum mendapat kabar meninggalnya Ria, dia tengah sesak napas.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun . Kmrn gue sampe Tokyo. Sesek napas, asma gue kumat. Jadi seharian di kamar, minum obat asam lambung. Dan akhirnya tidur. Mas Anto pergi cariin topi kupluk tebel, tp gak ada di dekat hotel. Krn cuaca lumayan dingin, jd diputuskan gak pergi jauh2 dari hotel, beruntung ketemu @ernestprakasa @meiranastasia dan anak2 yg lalu baik banget minjemin 2 kupluk mereka. Udah ngobrol sebentar dikamar sama pasangan idola gue ini, gue ketiduran lagi, dan kebangun jam jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya," tulis Melly.

"gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati 'Ya Allah selamatkan Ria'. Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya," sambungnya.

Pelantun Bimbang ini kemudian melanjutkan kegiatannya dan beristirahat di kamar hotel. Namun, pukul 8 pagi waktu Jepang, penyanyi yang pernah membentuk band Potret ini terkejut mendapatkan kabar dari Dewi Irawan, kakak Ria Irawan bahwa aktris berusia 50 tahun itu meninggal dunia. Di balik kesedihannya, Melly tak lupa berdoa kepergian sahabatnya itu.

"Abis itu gue sempat waan sama kawan ngomongin soal kerjaan. Abis itu gue charge hp. Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri. Gak ada hak gue utk bilang kenapa loe gak tungguin gue pulang, kenapa loe gak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah," Tutur Melly.

"Gue sayang loe, tp Allah lebih sayang lagi sama loe . Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian. Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri," tandasnya.

Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka dikawasan Lebak Bulus, Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1190 seconds (0.1#10.140)