IU Resmi Pindah dari Kakao M ke Edam Entertainment

Selasa, 07 Januari 2020 - 15:30 WIB
IU Resmi Pindah dari Kakao M ke Edam Entertainment
IU Resmi Pindah dari Kakao M ke Edam Entertainment
A A A
Membuka 2020, sejumlah selebritas KPop memiliki arah baru. Salah satunya adalah IU. Tahun ini, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu secara resmi telah pindah ke agensi baru. Meski terlihat baru, agensi ini sebenarnya sudah lama dikenal IU.

IU telah mengumumkan pindah ke Edam Entertainment. Dia menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan baru yang didirikan oleh Bae Jong Han tersebut.

Dilansir dari Soompi, Jong Han bukanlah orang baru dalam perjalanan karier IU. Dia adalah manajer IU yang telah bekerja dengannya selama 12 tahun. Tak hanya IU, Jong Han juga memboyong seluruh anggota Tim IU di Kakao M pindah ke Edam Entertainment.

Meski begitu, ini tidak berarti IU berpisah selamanya dengan Kakao M. Agensi itu juga telah berinvestasi di Edam Entertainment dan akan memberikan dukungan bagi agensi tersebut untuk tumbuh dengan mantap. Itu artinya, Edam Entertainment adalah anak perusahaan Kakao M.

Sementara itu, IU baru-baru ini menyelesaikan tur Asia-nya. IU juga baru-baru ini merilis mini album kesembilan berjudul Love Poem. Lagu Blueming menjadi salah satu lagu dalam album tersebut.

Untuk karier beraktingnya, IU sedang mempersiapkan film barunya yang akan datang berjudul Dream. Di film ini, dia akan beradu akting bersama dengan aktor tampan, Park Seo Joon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)