alexametrics

Perayaan 20 Tahun Karier Hrithik Roshan

loading...
Perayaan 20 Tahun Karier Hrithik Roshan
Bisakah Anda percaya saat ini merupakan perjalanan 20 tahun karier Hrithik Roshan yang besar di Bollywood. Penampilannya kerap membuat decak kagum penonton. Foto/Instagram.
A+ A-
NEW DELHI - Waktu berlalu begitu cepat! Bisakah Anda percaya ini sudah 20 tahun perjalanan karier Hrithik Roshan yang besar di Bollywood. Aktor top India itu sebenarnya seniman cilik dan membuat penampilan pertamanya sebagai seorang lelaki terkemuka lewat film 'Kaho Naa ... Pyaar Hai' yang dirilis pada 2000.

Sejak saat itu, kariernya terus menanjak. Pasalnya, film-film yang dimainkannya kerap laris manis. Sebut saja 'Fizza' hingga 'Koi ... Mil Gaya'. Dia juga tampil dalam 'Dhoom 2', 'Krrish' dan yang terbaru, aktor kelahiran Mumbai, Maharashtra, 10 Januari 1974 ini sukses dengan 'Super 30' dan 'War' yang memperlihatkan fleksibilitasnya sebagai aktor.

Seperti diketahui, ketika Roshan tampil di 'Kaho Naa ... Pyaar Hai', film ini membuat penonton mampu menitikan air mata. Film lainnya, Koi ... Mil Gaya pun demikian. Film yang diperkenalkan pada 2003 ini menjadi salah satu film superhit Bollywood. (Baca juga: Menu Pilihan Olahan Ayam: Asian Barbecued Chicken).



Bahkan, 2019 adalah tahun Hrithik! Dia memberikan dua penampilan memukau yang membuatnya mendapatkan banyak pujian dari semua penjuru. Transformasi tubuhnya antara durasi dua film itu juga mengagumkan.

Hrithik harus menurunkan berat badannya dengan ekstra untuk peran Anand Kumar di 'Super 30'. Berbeda lagi saat dia tampil di War. Pria itu telah berbagi transformasinya melalui video di pegangan media sosialnya.

"Perang terbesar dalam hidup adalah menyelesaikan film 'War'. Setelah 'Super 30', kandungan lemak tubuh saya terlalu banyak. Tubuh saya menjadi malas dan saya hanya diberi 2 bulan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan itu tidak cukup,” kata Roshan di media sosial.
Perayaan 20 Tahun Karier Hrithik Roshan

“Saya memulai film ini dengan sedikit mundur karena tubuh saya tidak siap. Pekerjaan saya dalam film ini 24 jam. Saya memvisualisasikan, atau saya melakukan pakaian, atau saya sedang berdialog, atau lutut saya lelah, atau saya harus pergi ke dokter, atau saya berolahraga di gym atau physio, jadi saya melakukan segalanya untuk film sepanjang hari,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak