alexametrics

Masuki Tahun Ke-11, Gingersnaps Perkenalkan Empat Koleksi Terbaru

loading...
Masuki Tahun Ke-11, Gingersnaps Perkenalkan Empat Koleksi Terbaru
Brand pakaian anak Gingersnaps memperkenalkan empat koleksi terbarunya, yakni Orientalia Collection, Kokeshi Land, East Hampton Dude dan Neo Japonique. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Brand pakaian anak Gingersnaps memperkenalkan empat koleksi terbarunya, yakni Orientalia Collection dan Kokeshi Land untuk anak perempuan serta East Hampton Dude dan Neo Japonique untuk anak laki-laki. Terinspirasi dari budaya Prancis dan Jepang yang disatukan dalam perpaduan aspek budaya pop dan sejarah seni masa lalu yang memiliki kesan kasual namun tetap bergaya, Gingersnaps tetap mengedepankan kenyamanan dan gaya yang menawan untuk si kecil.

"Memasuki tahun ke-11 Gingersnaps berada di Indonesia, Gingersnaps berusaha untuk selalu menyuguhkan produk berkualitas untuk anak-anak Indonesia dengan memberikan koleksi yang nyaman dikenakan namun tetap mengikuti tren yang ada saat ini. Koleksi ini diharapkan dapat memberikan semangat baru di tahun baru untuk anak-anak," kata Senior Vice President Gingersnaps Indonesia, Vasudev Kataria dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Jumat (17/1).

Orientalia Collection, terbuat dari bahan yang mewah, siluet yang glamor dengan detail desain yang menyoroti pesona budaya Jepang dengan sentuhan budaya Prancis. Koleksi ini memiliki banyak corak, sulaman dan applique seperti bunga persik, kupu-kupu, aksen berkilau dan detail cantik lainnya. Dress yang dipermanis dengan renda serta tulle, sangat cocok dikenakan untuk akhir pekan.



Atasan yang terbuat dari bahan katun dengan lurex emas dihiasi dengan applique memberikan aksen mewah ditambah rok berbahan tulle lembut melengkapi nuansa glamor koleksi ini. Sedangkan Koleksi Kokeshi Land mempertahankan nuansa liburan meski sudah memasuki tahun yang baru. Koleksi ini hadir dengan desain panda, sushi dan goldfish yang berkilau dan menonjol ditambah dengan hiasan kupu-kupu serta capung. Pola kotak-kotak dan wol, tulle, renda, dengan kancing denim, koleksi penuh warna ini akan melengkapi koleksi si kecil untuk bepergian.

Sementara, East Hampton Dude, nuansa musim panas di New York selama liburan menjadikan koleksi ini istimewa. Nuansa santai namun tetap elegan ditampilkan pada koleksi ini dengan detail khusus seperti kerah yang kontras, bagian lengan yang nyaman, rajutan dan patches. Celana chino dibuat dengan jahitan samping yang eksentrik dan lipatan yang kontras.

Dan terakhir, Neo Japonique, menggabungkan budaya dan seni Jepang yang kaya serta pilihan warna elegan ala Prancis. Koleksi ini memiliki detail desain dalam bentuk bunga sakura kecil, pola polkadot dan garis-garis. Warna-warna pastel dan biru masih tetap mendominasi pada koleksi ini. Agar terlihat berbeda, koleksi ini hadir dengan beberapa warna baru seperti duvet, gardenia, palet warna mermaid ungu kebiruan dan warna biru laut yang akan menjadi pilihan warna baru.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak