Temen Kondangan Sangat Pas buat Para Jomblo yang Belum Move On

Sabtu, 25 Januari 2020 - 01:21 WIB
Temen Kondangan Sangat Pas buat Para Jomblo yang Belum Move On
Temen Kondangan Sangat Pas buat Para Jomblo yang Belum Move On
A A A
JAKARTA - Temen Kondangan, film terbaru karya rumah produksi MNC Pictures menceritakan tentang situasi unik yang terjadi saat Putri yang diperankan Prisia Nasution, seorang selebgram yang diundang mantannya untuk datang ke pernikahannya, Dheni (Samuel Rizal). Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan. Baginya, citra diri adalah yang utama.

Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan, yang dijamin tidak akan bikin baper. Pilihan pertama jatuh pada Juna (Kevin Julio) yang biasa menemani orang kondangan. Meski tidak dibayar, bagi Juna yang terpenting adalah menghadiri sebuah pesta dan makan-makan.

Sayang ketika dihubungi Putri, Juna tidak memberikan respons. Akibatnya, Putri tergoda mengajak Galih (Gading Marten), bosnya yang karismatik dan ganteng. Namun, Putri mengklarifikasi bahwa dia hanya bercanda. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas saat SMA.

Pada dasarnya, Putri tidak terlalu kenal Yusuf, yang artinya kenalannya yang lain juga tidak akan mengenali dia. Yusuf pun langsung menyanggupi. Tak disangka di hari pernikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi. Putri harus menghadapi tiga laki-laki yang ternyata memiliki agenda masing-masing.

Yusuf diam-diam menyukai Putri sejak lama dan berencana melakukan confession (pengakuan) kepada pujaan hatinya. Sedangkan Galih, sang bos malah hendak menyabotase pernikahan tersebut, karena masih mempunyai masalah pribadi yang terpendam dengan calon mempelai. Ditambah lagi Juna, sang wedding crasher, yang sering mengacaukan pernikahan juga turut hadir.

"Ini film komedi yang menghibur. Film ini untuk jomblo yang belum move on," kata Prisia Nasution saat acara press screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/1).

Film Temen Kondangan dijadwalkan tayang di bioskop mulai 30 Januari 2020.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9195 seconds (0.1#10.140)