Hadirkan RS-X³, Puma Bawa Desain RS ke Level Selanjutnya

Jum'at, 31 Januari 2020 - 23:33 WIB
Hadirkan RS-X³, Puma Bawa Desain RS ke Level Selanjutnya
Hadirkan RS-X³, Puma Bawa Desain RS ke Level Selanjutnya
A A A
JAKARTA - Merek apparel dan aksesoris olahraga asal Jerman, Puma membawa desain RS khasnya ke level selanjutnya dengan RS-X³. Koleksi terbaru ini hadir dengan gaya yang ekstra dan lebih meningkat.

Menampilkan detail yang diperkuat pada bagian atas, lapisan tekstur, campuran bahan yang lebih kuat, dan kombinasi warna yang cerah, RS-X³ Level Up dan RS-X³ Puzzle yang baru memasuki dimensi mode yang baru dengan unsur atletik.

RS-X³ Level Up menonjol dengan adanya warna coral dan azure blue di bagian atas jala hitamnya, dengan sol karet berwarna-warni dan midsole PU yang ringan. RS-X³ Puzzle dengan feature light mesh warna biru, merah, hitam dan biru kehijauan, logo Puma yang menonjol di bagian tumit dan branding RS-X pada anyaman lidah serta formstrip putihnya yang terbuat dari kulit sintetis.

Sneaker unisex yang terinspirasi dari berbagai permainan ini tersedia dalam kombinasi warna putih, merah dan biru atau dalam colorway putih dan pink. Selain itu, tersedia juga sneaker khusus anak-anak. RS-X³ Level Up dan RS-X³ Puzzle telah tersedia di toko-toko Puma dengan harga Rp1.999.000.

Setiap pembelian RS-X³ Level Up dan RS-X³ Puzzle di store PUMA Senayan City, Jakarta, hingga 3 Februari 2020 akan memperoleh kupon raffle untuk kesempatan mengikuti shoe customize workshop dari Puma dan Never Too Lavish.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)