Kendall Jenner Kampanyekan Tas Ikonik

Senin, 03 Februari 2020 - 22:10 WIB
Kendall Jenner Kampanyekan Tas Ikonik
Kendall Jenner Kampanyekan Tas Ikonik
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner tampil menawan dengan mengenakan koleksi Longchamp untuk Spring/Summer 2020. Foto Kendall tersebut mengambil latar belakang Gurun California.

Menurut keterangan tertulis dari Longchamp, Gurun California yang ada dalam kampanye iklan itu mampu memberikan kesan dramatis. Kampanye iklan kali ini semakin spesial berkat penampilan supermodel Amerika, Kendall Jenner.

Lebih dari sekadar pemandangan, cahaya yang menonjol dalam gambar-gambar kampanye ini difoto oleh Columbine Goldsmith. Kampanye juga ditata secara artistik oleh Marie-Amelie Sauve, yang memilih tema koleksi Longchamp Spring/Summer 2020.

Visual utama menampilkan Kendall dengan cahaya matahari yang terik. Langit biru dan pasir serta batu menciptakan efek blok warna yang memesona.

Dalam kampanye ini, Kendall mengenakan mini-dress kulit berwarna merah. Busana tersebut pernah ditampilkan pada peragaan busana New York pada September lalu.

Menurut Goldsmith, kampanye ini berbicara tentang visi perempuan Longchamp nan modern, sambil mengingat kembali warisan produk kulit yang mewah. Visual kampanye ini juga menyoroti salah satu tas Longchamp yang paling ikonik, yaitu tas Roseau.

Tas revolusioner itu pertama kali diluncurkan pada 1990-an sebagai tote terbuka dengan toggle. Pada musim ini tas tersebut hadir dalam edisi mini. Bentuk baru itu dikenakan oleh Kendall dengan cara yang sedang tren, yakni pendek dan melintang di tubuh.

Kendall juga mengenakan aksesori berupa cincin perak serta ikat pinggang yang menampilkan motif bambu ikonik.

Dua visual selanjutnya diambil pada awal dan akhir hari. Dalam cahaya lembut pagi hari, Kendall mengenakan gaun berbahan nilon ringan, berwarna merah muda pastel. Dia tampak anggun mengenakan tas Longchamp Le Pliage nan ikonik. Ikat pinggang yang Kendall kenakan memperlihatkan garis pinggang yang menciptakan suasana segar serta feminin.

Di salah satu pemotretan, Kendall mengenakan mantel kulit berwarna pucat dan membawa tas Roseau baru dalam kulit anak sapi Barenia yang mewah. Tali bahu menambah sentuhan modern.

Pada koleksi Spring/Summer 2020 Longchamp telah menambahkan tas XS ikonis termasuk Roseau, Cavalcade, La Voyageuse Longchamp, dan Le Pliage Cuir. Potongan-potongan tas ini terbuat dari kulit dan datang dalam bentuk minimalis autentik.

Pilih kecanggihan dengan La Voyageuse Longchamp atau tampil lebih kasual dengan gaya Le Pliage Cuir. Tas ini menampilkan grafis feminin serta mengadopsi kode visual gaya merek paling ikonik. Tas tersebut hadir dalam beberapa ukuran dan berbagai macam warna. Terdapat pula tas Mademoiselle yang tampil lebih mini dan modern.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1727 seconds (0.1#10.140)