Usai Dirilis, Lala Sawer Bergegas Garap Video Musik Hey

Senin, 03 Februari 2020 - 21:01 WIB
Usai Dirilis, Lala Sawer Bergegas Garap Video Musik Hey
Usai Dirilis, Lala Sawer Bergegas Garap Video Musik Hey
A A A
JAKARTA - Pedangdut muda Lala Sawer tampaknya tak mau menunggu lama untuk meluncurkan single terbarunya di tahun yang baru ini. Ya, masih berada di awal 2020, Lala langsung menyapa para penggemarnya dengan single berjudul Hey di bawah bendera 5758 Music.

Penyanyi enerjik ini juga enggan berlama-lama untuk menggarap video klip Hey. Selepas merilis single itu, Lala pun bergegas membuat video musiknya. Dengan mengemas ciri khas dangdut hip hop, Lala berharap para pendengarnya bisa terbawa untuk ikut bergembira.

"Lagu dangdut hip hop ini enerjik banget, lewat lagu ini aku ingin semua orang bahagia dan selalu happy. karena aku senang banget membuat semua orang bergembira," ungkap Lala seusai syuting video klip di Motoinc Studio, Kedoya, Jakarta.

Lagu ciptaan Yanda Bebeh yang diproduseri Yanto Sutardji itu memang mengajak orang-orang untuk bersenang-senang dan sejenak melupakan masalah yang ada. "Hey itu lagu yang membawa pesan positif karena mengajak orang lain untuk berbahagia. Lagu ini bawa pesan positif kasih semangat buat orang biar selalu happy walaupun hidup enggak lepas dari masalah. Jadi lagu ini memang enak buat dibawa joget," terang Lala.

Usai Dirilis, Lala Sawer Bergegas Garap Video Musik Hey


Dengan lirik dan irama yang penuh keceriaan, Lala merasa cocok dan ingin mengulang kesuksesan dari lagu-lagu sebelumnya, yakni Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring, dan Aieuo. "Lala merasa cocok banget dengan lagu ini, dan rampung hanya dalam 2 kali take vocal," tandasnya.

Guna memperoleh karakter vokal yang maksimal, Lala pun turut melibatkan seorang vocal director, yakni Bivo. Sedangkan dari sisi musik, yang juga diaransemen Yanda Bebeh, Lala mengungkapkan jika single keempatnya ini merupakan perpaduan yang sempurna antara dangdut dengan R&B.

"Basic-nya sih tetap musik dangdut, karena aku sendiri memang penyanyi dangdut. Tetapi biar rasanya agak kekinian dan mengikuti perkembangan yang ada jadi biar musiknya terasa modern juga memang sengaja di-mix dengan sentuhan R&B. Jadi terasa enak didengar apalagi kalau sampai dibawa joget," tutur penyanyi yang berparas mirip Ayu Ting Ting.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)