alexametrics

Tinggalkan Wanna One, Ong Seong Wu Siapkan Album Baru!

loading...
Tinggalkan Wanna One, Ong Seong Wu Siapkan Album Baru!
Setelah meninggalkan Wanna One, Ong Seong Wu dikabarkan tengah memperispkan album baru. Ini menjadi kabar mengggembirakan bagi fans. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Ong Seong Wu akan segera kembali untuk menyapa penggemarnya sebagai penyanyi! Tentu saja ini memberi wangin segar bagi fans yang sudah kangen dengan karya terbaru dari idolanya itu.

Sebetulnya, Ong Seong Wu telah merilis single digital "WE BELONG" pada Januari lalu, tetapi tidak muncul di acara musik untuk mempromosikan lagu tersebut. Oleh karena itu, penggemar penasaran untuk mendengar lebih banyak musik dari Ong Seong Wu dan bisa menyaksikan penampilannya di acara musik. (Baca juga: Penjualan Tiket Tur Map Of The Soul BTS Lampaui Taylor Swift).

Pada Jumat (14/2/2020) Ong Seong Wu dikabarkan akan merilis album solo pertamanya. Sebuah sumber dari agensinya, Fantagio mengkonfirmasi berita gembira itu. "Saat ini dia (Ong Seong Wu) berencana merilis album pada paruh pertama tahun 2020, tetapi kami masih dalam pembicaraan mengenai tanggal yang tepat,” kata pihak Fantagio.



Sejak mengakhiri kegiatannya sebagai anggota grup Wanna One pada 2019, Ong Seong Wu muncul dalam drama JTBC "Moments of 18,". Penampilannya di dunia seni peran ini langsung dipuji karena aktingnya yang memukau.

Bahkan, saat ini dia bersiap untuk tampil di variety show JTBC "Traveler," yang akan tayang perdana pada 15 Februari, dan Ong Seong Wu juga telah mengkonfirmasi untuk tampil di variety show MBC "The Manager."
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak