Franchise Fitness 24 Jam Hadir di Jakarta Selatan

Selasa, 18 Februari 2020 - 17:30 WIB
Franchise Fitness 24 Jam Hadir di Jakarta Selatan
Franchise Fitness 24 Jam Hadir di Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - Franchise fitness 24 jam, Snap Fitness, membuka cabang ke-5 di kawasan Jalan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Usaha fitnes asal Amerika Serikat itu menargetkan membuka 100 cabang pusat kebugaran di Indonesia dalam jangka waktu 50-10 tahun.

Snap Fitness merupakan pusat kebugaran berkonsep butik nan homey, yang ditawarkan kepada masyarakat dengan sistem bisnis waralaba.

“Target kami membuka 100 Snap Fitness dalam 5-10 tahun. Saat ini kami sedang menggodok sistem franchise dan berapa besaran fee-nya,” kata Herman Susanto, master franchise Snap Fitness.

Berbeda dengan klub gym modern di pusat perbelanjaan yang sudah ada, Snap Fitness hadir dengan konsep boutique dengan target pasar 2 kilometer di sekitarnya.

Menggunakan konsep all club access, setiap member bisa mengakses semua klub Snap di Indonesia dan bahkan dunia dengan harga membership yang sangat terjangkau.

Didesain sebagai home gym, Snap Fitness memberikan kenyamanan dan membentuk komunitas gaya hidup yang sehat. Inilah kelebihan Snap Fitness dibandingkan dengan klub gym lain. “Target market kami adalah masyarakat sekitar yang tinggal dekat Snap Fitness. Baik anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga pasangan suami istri,” terang Herman, yang sebelumnya telah membuka Snap Fitness di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jatisampurna Bekasi.

Mengenai harga, Snap mematok nominal terjangkau untuk member, mulai Rp250.000 hingga Rp550.000 per bulan.

“Saat ini Snap memiliki 3.000 member. Harga tersebut sangat terjangkau. Kami juga memberikan harga spesial untuk pasangan suami istri yang menjadi member,” ujar Herman.

Saat ini Snap Fitness yang didirikan pada 2004 di Minnesota, Amerika Serikat, sudah hadir di 28 negara dengan total 2.000 klub.

Di Indonesia, Snap Fitness menawarkan beragam pilihan kelas favorit seperti yoga, zumba, bodypump, dan bodycombat.

Sejak 2018 Snap Fitness hadir di Indonesia dengan Herman Susanto sebagai master franchisee-nya. Selain dilengkapi alat fitnes berstandar dunia, setiap klub Snap Fitness di Indonesia juga hadir dengan beragam pilihan kelas favorit populer setiap hari.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)