Plesir ke New York, Jangan Lupa Mampir ke Toko Harry Potter Terbesar di Dunia

Jum'at, 21 Februari 2020 - 17:12 WIB
Plesir ke New York, Jangan Lupa Mampir ke Toko Harry Potter Terbesar di Dunia
Plesir ke New York, Jangan Lupa Mampir ke Toko Harry Potter Terbesar di Dunia
A A A
JAKARTA - Toko Harry Potter akan dibuka di New York City, Manhattan pada musim panas mendatang. Toko ini diklaim sebagai Toko Harry Potter terbesar di dunia ini dengan terdiri dari tiga lantai dan berisikan barang-barang menarik berhubungan dengan Harry Potter.

Dilansir The Indian Express, toko ini terletak di sebelah Gedung Flatiron yang terkenal di New York dan berisikan segala hal yang berkaitan dengan dunia sihir, mulai kostum dan tongkat sihir hingga buku ejaan.

Toko ini berjanji untuk menghidupkan kembali koleksi barang dagangan Harry Potter terbesar yang pernah dijual di dunia. Selain itu, toko tersebut juga menjanjikan beberapa pengalaman interaktif bagi para pengunjung yang datang.

Hal yang paling menarik adalah kafe yang akan melayani para pengunjung dengan beberapa menu makanan menarik bertema Harry Potter. Menu tersebut mencakup di antaranya butterbeer yang terkenal.

Menurut Warner Bros, toko tersebut akan berdiri di area seluas 20.000 kaki persegi. Desain toko juga dilaporkan telah melalui banyak perubahan. Sementara tanggal resmi pembukaan belum diumumkan, namun toko ini kemungkinan akan dibuka pada musim panas 2020 mendatang.

"Ini akan menjadi toko Harry Potter terbesar di dunia dan menjadi tujuan penggemar yang harus dikunjungi. Di mana para penggemar dapat terlibat dengan pengalaman interaktif dan berbagai peluang foto saat mereka melangkah ke dalam sihir," kata Senior Vice President of Worldwide Tours and Retail Warner Bros, Sarah Roots.

Diciptakan oleh penulis JK Rowling, franchise Harry Potter mengeksplorasi kehidupan para penyihir ketika mereka memasuki dunia sihir dan muncul sebagai penyihir yang kuat, yang mampu mengalahkan kekuatan gelap yang mengancam kemanusiaan dan keberadaan mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)