alexametrics

Iggy Azalea Pamitan dari Ruang Publik

loading...
Iggy Azalea Pamitan dari Ruang Publik
Iggy Azalea membuat kabar mengejutkan untuk penggemarnya. Dia mengumumkan pamit dari ruang publik. Alasannya untuk karier di masa depan, benarkah? Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Iggy Azalea telah mengumumkan bahwa dia akan mengambil "waktu" dari sorotan. Dia ingin menggunakan waktunya "membuat konsep hebat" untuk kariernya. Hal itu diungkap rapper berusia 29 melalui media sosialnya.

“Ketika saya kembali: Anda akan tahu. Dan aku akan kembali,” tulis Iggy di Twitter.

Dan setelah seorang penggemar mengatakan bahwa mereka akan senang hati menunggu pelantun 'Fancy' ini.



“Terima kasih. Kali ini diperlukan agar saya dapat membuat konsep hebat dll. Aku belum melupakan kalian semua,” tulisnya.

Keputusan itu muncul ketika rapper itu mengumumkan pada Desember 2019 bahwa dia telah berpisah dari mantan rekannya Playboy Carti.

Iggy awalnya memposting pesan sederhana di Instagram yang mengatakan 'Aku lajang', sebelum kemudian menindaklanjutinya dengan posting yang lebih rinci.

“Saya perlu meminta maaf. Bukan karakter saya untuk mengeluarkan bisnis apapun yang saya lalui dalam kehidupan pribadi saya di internet untuk dikomentari oleh dunia. Saya merasa sangat kesal dan saya membuat pilihan impuls yang segera saya sesali, tetapi sudah terlambat untuk membatalkannya,” beber Iggy.

“Yang benar adalah bahwa saya sangat mencintai Jordan, saya akan selalu - lebih dari yang Anda tahu. Itu saja yang harus didengar di dunia ini dan saya minta maaf karena membuat sesuatu yang bersifat publik harus selalu ada di antara dia & saya tidak peduli apa pun yang terjadi,” sambung pelantun 'Cream' ini.

Sebelumnya, Iggy bertunangan dengan Nick Young, kemudian dengan Carti pada 2018. Kisah cintanya berakhir tiga bulan kemudian.

“Begitu saya mulai berbicara dengannya, saya hanya memotong semua orang. Sudah berakhir dengan. Saya mendukung semua yang dia lakukan,” kata Carti.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak