alexametrics

Diperiksa Polisi, B.I Negatif Narkoba

loading...
Diperiksa Polisi, B.I Negatif Narkoba
Pada September lalu, B.I diinterogasi polisi terkait pembelian ganja dan menggunakannya. Namun, hasil tes pihak kepolisian, dia dinyatakan negatif. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah mengungkap hasil penyelidikan terhadap B.I, di mana idol ini dinyatakan negatif dalam tes narkoba.

Menurut outlet berita Sports World, baru-baru ini B.I menerima hasil tes narkoba melalui Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan. Polisi mengirim contoh rambut tubuhnya ke National Forensic Service untuk diperiksa. Setelah diperiksa, pihak kepolisian menyatakan bahwa B.I tidak terdapat zat obat terlarang yang terdeteksi.

Sebelumnya, pada September lalu, B.I diinterogasi oleh kepolisian mengenai tuduhan bahwa dia membeli ganja dari seorang kenalan pada 2016 dan menggunakannya dan dia mendapat beberapa kecurigaan yang dialamatkan kepadanya.



Statusnya kemudian diubah menjadi tersangka dan B.I dikabarkan diinterogasi sekitar tujuh kali setelah titik itu. Namun, hasil tes dari pihak kepolisian, B.I negatif narkoba.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak