Alkahfi Ajak Publik Cegah Penyebaran Corona di Lingkungan Rumah

Sabtu, 04 April 2020 - 06:16 WIB
Alkahfi Ajak Publik Cegah Penyebaran Corona di Lingkungan Rumah
Alkahfi Ajak Publik Cegah Penyebaran Corona di Lingkungan Rumah
A A A
Pandemi Covid-19 menggugah empati selebritas tanah air untuk ikut dalam aksi solidaritas dan kepedulian terhadap sesamanya. Salah satunya adalah Alkahfi Arifin, bintang iklan ini menunjukkan kepeduliannya dengan membantu masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggalnya. Alasannya, selain lebih tepat sasaran, juga ikut terlibat secara langsung memerangi penyebaran Covid-19.

’’Saya memang ingin berpartisipasi secara langsung dan aktif membantu menurunkan tingkat penyebaran COVID-19, khususnya di lingkungan rumah. Saya ingin menginspirasi publik khususnya followers saya lewat tindakan langsung, jadi tidak hanya sekadar seruan saja.

Saya ingin menekankan bahwa setiap orang bisa melakukan sumbangsih sesuai dengan kemampuan masing-masing,"ujar Alkahfi.

Pria kelahiran Jakarta tahun1996ini mengaku memang yang dilakukannya belum bisa menjangkau khalayak luas. Alkahfi ingin mengajak publik untuk bisa memberikan bantuan kepada warga lain yang terkena dampak pandemi.

Alkahfi secara mandiri membagi-bagikan masker, hand sanitizer dan disinfektan kepada warga dilingkup terdekat rumahnya. ’’Kita lakukan apa yang bisa kita lakukan saat ini. Kita ikuti anjuran pemerintah untuk tetap stay at home dan melakukan physical distancing. Semoga wabah ini segera mereda," ujar Alkahfi yang terlibat sejumlah peran di FTV seperti Katakan Putus, Karma dan sejumlah seri FTV lainnya.

Menurutnya, setiap orang perlu untuk mem-publish kebaikan yang dilakukan. Ini agar menjadi contoh bagi orang lain dan mampu menginspirasi masyarakat untuk melakukan kebaikan yang lain.

Alkahfi menunggah aktivitasnya di akun Instagram miliknya@alkahfi.arifin. Ia juga berharap semakin banyak masyarakat terutama kalangan selebritas dan tokoh lainnya untuk menunjukkan aksi solidaritas kepada publik yang terdampak pandemi.

Sebagai seorang entertainer yang sedang merintis karis di dunia hiburan Tanah Air. Alkahfi sudah banyak membintangi berbagai FTV dan menjadi bintang iklan. ’’Menjadi seorang entertainer memang udah jadi semacam passion. Bisa menghibur orang lain menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya” imbuh Alkahfi

Dengan terjun didunia hiburan, ia berharap mampu mengembangkan berbagai potensi dirinya.Selain itu ia berharap kedepannya bisa mengembangkan bisnis dengan lebih serius. Saat ini Alkahfi sedang mengembangkan beberapa lini bisnis di bidang properti, F&B dan laundry.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3129 seconds (0.1#10.140)