Peduli Masyarakat, Komandan Kodiklat AD Bersedia Jadi Penasihat PI.ONE

Sabtu, 19 September 2020 - 15:33 WIB
loading...
Peduli Masyarakat, Komandan Kodiklat AD Bersedia Jadi Penasihat PI.ONE
Ketertarikan Letjen TNI AM Putranto menjadi penasihat dalam kepengurusan PI.ONE pusat dikarenakan komunitas ini memiliki kepedulian kepada masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Guna menguatkan struktur jajaran kepengurusan nasional, komunitas Pajero Indonesia One (PI.ONE) yang dipimpin RWahyu Haryadi, baru saja meminang seorang penasihat. Penasihat PI.ONE itu adalah komandan dari Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklat TNI-AD), Letjen TNI Anto Mukti Putranto (AMP).

(Baca juga: 5 Faktor yang Menyebabkan Diet Keto Gagal )

Kodiklat TNI-AD merupakan Komando Utama pembinaan TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung di bawah Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kehadiran RWahyu bersama jajaran pengurus PI.ONE untuk meminang AMP menjadi penasihat, langsung disambut dengan hangat. "Saat ini saya dikunjungi oleh pengurus pusat PI.ONE. Sangat luar biasa bagi kami terutama di jajaran Kodiklat AD. Pada kesempatan ini saya dipinang oleh Ketum PI.ONE menjadi penasihat. Alhamdulilah saya terima pinangan itu," ungkap AMP dalam keterangan tertulis PI.ONE, Sabtu (19/9).

Adapun ketertarikan AMP untuk menjadi penasihat dalam kepengurusan PI.ONE pusat dikarenakan komunitas ini memiliki kepedulian kepada masyarakat lewat serangkaian kegiatan sosialnya. "Salah satu kegiatan yang menarik bagi saya adalah, PI.ONE peduli pada masyarakat dan itu yang diharapkan kita semua," ujarnya.

Usai menyatakan siap menjadi penasihat PI.ONE, AMP menegaskan akan ada sinergitas yang lebih kuat lagi antara Kodiklat AD dengan PI.ONE ke depannya. AMP sendiri memang dikenal sebagai pecinta otomotif dan aktif membina berbagai komunitas di sela-sela kesibukannya sebagai Komandan Kodiklat AD.

"Harapan saya kepada seluruh member PI.ONE se-Nusantara, jaga kekompakan, soliditas, kekeluargaan, dan kita selalu ramah kepada siapa saja yang penting adalah bagaimana Indonesia akan tetap bersatu karena ikatan komunitas kita dan komponen-komponen lainnya. Tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan perhatikan kesehatan di lingkungan kita," harap AMP.

(Baca juga: Mengapa Anda Masih Merindukan Mantan, meski Memiliki Hubungan yang Hebat )

Sementara itu, RWahyu merasa sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Komandan KodiklatAD beserta jajaran. "Kami juga bangga beliau secara pribadi berkenan bergabung bersama kami untuk menjadi penasihat. Semoga kehadiran beliau di keluarga besar PI.ONE menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan manfaat untuk sesama dan menjadi salah satu perekat/pemersatu bangsa," pungkas RWahyu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)