Rating Tale of the Nine-Tailed Ungguli Do Do Sol Sol La La Sol

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 12:20 WIB
loading...
Rating Tale of the Nine-Tailed Ungguli Do Do Sol Sol La La Sol
Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Go A-ra dan Lee Jae-wook sebagai pianis dan pekerja paruh waktu. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama Korea Selatan , Do Do Sol Sol La La Sol tayang perdana pada 7 Oktober 2020. Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama yang ditayangkan KBS ini mencatat peringkat nasional rata-rata 1,9 dan 2,6%.

(Baca juga: Perubahan Warna Kuku Jadi Tanda Gula Darah Anda Tinggi )

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Go A-ra dan Lee Jae-wook sebagai pianis dan pekerja paruh waktu yang bertemu di akademi piano di desa pedesaan kecil.

Private Lives JTBC, drama lain yang juga tayang perdana pada 7 Oktober, mencatat rata-rata peringkat nasional sebesar 2,522%. Ini hampir sama dengan Do Do Sol Sol La La Sol, meskipun perlu dicatat bahwa JTBC adalah saluran kabel dan peringkat dapat berbeda dalam arti antara saluran siaran publik dan saluran kabel.

Private Lives dibintangi Seohyun Girls Generation dan Go Kyung-pyo yang menceritakan tentang penipu yang mengerahkan keterampilan mereka untuk mencuri kehidupan pribadi bangsa.

Sedangkan, Tale of the Nine-Tailed tvN membuat penayangan perdananya dengan rata-rata rating nasional sebesar 5.804%. Pendahulunya dalam slot waktu ini, Flower of Evil adalah hit rating untuk saluran kabel, mencapai rekor pribadi terbaik 5,7% dengan episode terakhirnya.

Oleh karena itu, Tale of the Nine-Tailed membuat awal yang kuat dengan memuncaki tanda itu dengan episode pertamanya. Drama MBC, When I Was the Most Beautiful mencatat peringkat 2,6 dan 3,2%, penurunan kecil dari minggu lalu.

(Baca juga: Waspada! Obesitas seperti Donald Trump Berisiko Tinggi Covid-19 )

Mengutip dari Soompi, Kamis (8/10) sementara itu, di SBS, yang saat ini tidak menayangkan drama di slot waktu ini, reality show K-Trot in Town 2 memimpin peringkat dengan 12,4%.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)