Menyenangkan , Merawat Kulit Tanpa Mahal saat Long Weekend

Kamis, 29 Oktober 2020 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Tak kalah penting, kulit tubuh juga perlu dirawat lebih intensif dan long weekend ini perawatan seperti scrubing untuk melepaskan sel-sel kulit mati sangat pas dilakukan. Jika belum bisa ke salon di masa pandemi ini, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah yaitu dengan menggunakan body scrub yang favorit Anda. Pilih aroma body scrub yang sesuai mood Anda, seperti aroma kopi atau buah-buahan yang akan menggugah suasana hati lebih baik lagi.

Jika ingin proses body scrub lebih maksimal sebaiknya Anda berendam dulu sebentar seperti halnya sedang Spa, agar pori-pori terbuka. Namun jika tidak berendam, Anda bisa menggunakan lap handuk yang diberi air hangat untuk di gosokan pada tubuh untuk membuka pori-pori. Lakukan scrubing perlahan terutama di bagian sudut siku. Bilas scrub sekalian mandi, lalu setelahnya jangan lupa untuk memberikan body lotion agar tetap lembab.

Baca juga :Ulang Tahun ke-26, Pebulutangkis Cantik Ini Pengen Raih Emas Olimpiade



4. Perawatan Kaki dan Tangan


Melakukan pedicure dan manicure juga tak kalah penting, karena kuku jemari dan kaki Anda juga perlu dimanjakan. Berbagai produk khusus untuk kaki dengan aroma yang menenangkan kini juga makin banyak dan Anda bisa menjadikan ritual merawat kaki dan tangan ini di rumah saja jika belum nyaman untuk pergi ke salon. Siapkan saja air hangat yang direndam dengan Epsom salt agar kaki Anda bisa rileks. Lalu rapihkan kuku Anda dengan alat manicure dan pedicure, bersihkan dan potong bagian ujung kulit mati. Lalu jika ingin lebih terlihat cantik Anda bisa memberikan sentuhan menggemaskan lewat cat kuku yang warna-warni. Selain manicure dan pedicure, kalau ingin lebih praktis lagi Anda bisa melakukannya lewat produk seperti hand mask dan foot mask yang bisa dibeli lewat online.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)