Liburan ke Bogor, Jangan Lupa Kunjungi Lima Tempat Wisata Ini

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 03:23 WIB
loading...
Liburan ke Bogor, Jangan Lupa Kunjungi Lima Tempat Wisata Ini
Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan berhari-hari atau bahkan hanya ingin merasakan suasana baru yang lebih sejuk, Bogor juga bisa menjadi pilihan. / Foto: SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Bogor selama ini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan untuk warga ibu kota yang ingin menghabiskan waktu libur. Hal ini tidak terlepas letaknya yang tidak jauh dari Jakarta. Kota yang dijuluki Kota Hujan itu memiliki banyak hal menarik untuk dijelajahi.

(Baca juga: Enam Film dan Drama Romantis yang Cocok Temani Long Weekend )

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan berhari-hari atau bahkan hanya ingin merasakan suasana baru yang lebih sejuk, Bogor juga bisa menjadi pilihan. Pasalnya, Bogor memiliki beberapa tempat wisata alam yang tidak kalah indahnya dengan kota lain. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Kota Bogor yang telah dirangkum SINDOnews .

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor sudah menjadi destinasi favorit bagi anda yang butuh penyegaran, terutama saat liburan. Terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Ir. Haji Djuanda No 13, menjadikan tempat wisata ini mudah dijangkau kendaraan umum. Jika ingin berkunjung, Anda hanya perlu membayar Rp15.000/orang.

2. Kebun Teh di Puncak Pas

Meski tak pernah lepas dari kemacetan setiap akhir pekan, kawasan Puncak selalu menjadi salah satu tempat pelarian favorit warga ibu kota yang jenuh dengan aktivitas di hari kerja. Berada di perbatasan antara Kabupaten Cianjur dan Bogor, kawasan Puncak menawarkan berbagai destinasi pilihan yang lengkap untuk wisata keluarga, mulai dari Taman Bunga Nusantara, Little Venice, dan Taman Safari.

3. Gunung Pancar

Berlokasi di daerah Sentul, Gunung Pancar akan memanjakan Anda dengan sejuknya udara khas perbukitan dan indahnya deretan pohon pinus yang menjulang sejauh mata memandang. Bagi yang ingin mengunjungi Gunung Pancar, dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp5.000/orang (hari kerja) atau Rp7.500/orang (hari libur).

4. Bukit Alesano
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)