7 Cara Sederhana Atasi Masalah Asam Lambung

Senin, 09 November 2020 - 04:34 WIB
loading...
A A A
3. Mint

Daun mint adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk asam lambung. Ambil setengah gelas jus pudina atau mint dan minum dua kali sehari. Ini sangat efektif, karena ini adalah salah satu solusi alami terbaik untuk asam lambung.

4. Air kelapa

Air kelapa akan membantu menjaga perut tetap dingin dan juga membuat Anda terhidrasi. Minum air kelapa muda dua kali sehari, saat Anda terkena asam lambung akan membantu menyingkirkan infeksi juga. Mengonsumsi minuman ini saat perut kosong di pagi hari akan membantu meredakan sensasi terbakar yang terjadi karena asam lambung.

5. Es krim

Es krim sangat membantu untuk anak-anak yang menderita asam lambung. Anda perlu memastikan bahwa es krim yang dipilih adalah rasa vanilla dan bukan yang lain, karena ini akan membantu si kecil cepat sembuh dari sensasi terbakar.

6. Pisang

Makan dua buah pisang sehari dapat membantu melawan infeksi di perut dan juga memberi kekuatan pada penderitanya. Hal ini dicatat dalam studi Formulasi Lapisan Komposit Berbasis Polisakarida untuk Perpanjangan Umur Simpan Pisang dan Mangga Segar.

(Baca juga: Menjaga Kesehatan Organ Intim Bisa Bikin Wanita Pede )

7. Simpan kain basah di perut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)