Hey Millenial, Ekspresikan Dirimu dengan Lipstik Colorland

Kamis, 26 November 2020 - 19:20 WIB
loading...
Hey Millenial, Ekspresikan Dirimu dengan Lipstik Colorland
foto / dok Y.O.U
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan anniversary 2 tahun, Y.O.U meluncurkan Lip Series edisi terbatas, yaitu Colorland untuk lebih mengekspresikan diri.


Brand Director Y.O.U, Dickson Leo mengungkapkan, label make up ini memang masih tergolong baru di industri kecantikan. Namun pihaknya selalu menerima kritik dan saran dari para pengguna produk dengan serius. “Kami percaya dengan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terkini,” ujar Leo .


Baca juga : Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Perdana Kim Woo-bin?

Dengan mengangkat tema “Unleash Your True Color”, lipstik ini menghadirkan produk bibir dengan warna dinamis dan fashionable. “Lipstik ini dapat merefleksikan kebebasan setiap orang dalam mengekspresikan diri,” ujar Leo.


Ada Colorland Powder Mousse Lip Stain dengan Ekstrak Cocoa Butter dan Strawberry yang melembapkan dan menghidrasi bibir. Ada pula Colorland Juicy Pop Lipstick yang dikemas dengan packaging magnet


Baca juga : 5 Fakta Menarik Perilaku Traveling di Liburan Akhir Tahun

Produk ini mengandung Shea Butter dan Ekstrak madu untuk mempercantik dan menjaga kelembapan bibir dalam sekali poles. “Masing-masing produk ini tersedia dalam 6 warna cantik yang siap untuk melengkapi tampilanmu di berbagai acara,”ujar Leo.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)