Memanfaatkan Ruang Penyimpanan di Balik Furnitur

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:56 WIB
loading...
A A A
4. Area Tempat Duduk Penuh dengan Penyimpanan

Kelly Harmer, blogger gaya hidup menciptakan area tempat duduk jamuan makan yang luar biasa di dapurnya sehingga dia dapat mengubah ruang makannya menjadi ruang keluarga. Bukan hanya tempat duduk pada sudut penuh dengan solusi penyimpanan built-in di dalam bangku dan lemari. Siapa sangka Anda menduduki buku, kotak, atau lainnya.

5. Tangga Tempat Rahasia

Gunakan tangga Anda untuk bekerja sebagai penyimpanan tersembunyi. Seringnya ruang dibawah tangga dijadikan lemari. Namun, kali ini bisa juga setiap anak tangga merupakan sebuah laci. Bukan hanya tangga menuju lantai atas, namun tangga dalam satu ruangan yang biasanya terdiri dari satu atau dua anak tangga pun dapat dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan barang. Seluruh sistem tangga bersifat modular, membuatnya mudah untuk dikonfigurasi ulang.

6. Mesin Cuci yang Sembunyi

Di rumah minimalis memungkinkan menyatukan dapur dan ruanga laundry. Mesin cuci dapat disimpan di dalam laci besar kitchen set Anda. Tentu urusan pembuangan air sudah disesuaikan. Terpenting ketika sudah digunakan pintu laci dapat ditutup sehingga mesin cuci tidak terlihat.
(wan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)