Terlihat di Lokasi Syuting, Suga BTS Akan Segera Comeback?

Rabu, 23 Desember 2020 - 19:12 WIB
loading...
Terlihat di Lokasi Syuting, Suga BTS Akan Segera Comeback?
Big Hit Entertainment melalui pernyataan resminya mengklarifikasi hiatus Suga dan syuting iklan yang sedang berlangsung. / Foto: CelebMix
A A A
SEOUL - Suga BTS dikabarkan mulai syuting iklan bersama anggota BTS lainnya. Media Korea melaporkan pemilik nama asli Min Yoon-gi ini terlihat di sebuah lokasi syuting iklan, Selasa (22/12).

(Baca juga: Bintang 'True Beauty' Cha Eun Woo Sadari Menyimpan Rasa pada Moon Ga Young )

Penggemar BTS, ARMY pun banyak yang berspekulasi bahwa ini bisa menandakan dimulainya comeback Suga bersama BTS. Tentu saja kabar ini disambut gembira oleh ARMY. Bahkan sanking gembiranya, "Yoongi is back" menjadi trending topik di Twitter.

Menanggapi kabar ini, agensi BTS, Big Hit Entertainment melalui pernyataan resminya mengklarifikasi hiatus Suga dan syuting iklan yang sedang berlangsung. "Terlepas dari jadwal yang diumumkan, kami tidak mengonfirmasi hal lain. Kami meminta pengertian Anda," ungkap Big Hit Entertainment seperti dilansir Allkpop, Rabu (23/12).

Sebelumnya, anggota tertua kedua BTS ini mengatakan telah bersiap untuk kembali beraktivitas. Suga telah memberi tahu penggemar melalui media sosial bahwa dia telah bekerja keras untuk memulihkan kesehatannya. "Saya bekerja keras di rehabilitasi, jadi jangan terlalu khawatir," kata Suga.

Pada awal November, Suga mengambil cuti dari kegiatan BTS untuk memulihkan diri dari operasi bahu. Karena dia fokus pada rehabilitasi, penggemar tidak dapat melihat Suga tampil di sebagian besar kegiatan resmi termasuk MMA 2020, MAMA 2020, dan TMA 2020.

Sementara itu, Suga dilaporkan keluar dari rumah sakit pada 6 November 2020, setelah menjalani operasi bahu. Suga dirawat di rumah sakit di dalam kota dan operasi berjalan lancar. Big Hit Entertainment melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa Suga harus menjalani pemulihan yang ketat tanpa gangguan sedikit pun.

Masalah bahu Suga dimulai saat dia cedera dalam kecelakaan pada 2012 sebelum debutnya, dan didiagnosis dengan dislokasi bahu pada 2013. Rasa sakit berlanjut hingga didiagnosis dengan robekan labral posterior bahu kirinya, yang berarti tulang rawan di sekitar sendi bahu kirinya robek tahun lalu.

(Baca juga: Kontrak Berakhir, Jinyoung GOT7 Bakal Tinggalkan JYP Entertainment? )

Sejak itu, pria 27 tahun itu terus menerima berbagai perawatan untuk mencegah cederanya memengaruhi aktivitasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)