Influencer Rani Ramadhina Serba Prihatin dan Sedih di 2020

Rabu, 30 Desember 2020 - 23:47 WIB
loading...
Influencer Rani Ramadhina Serba Prihatin dan Sedih di 2020
Menjelang tahun baru 2021, Rani Ramadhina berharap kehidupan masyarakat bisa lebih baik dan hidup normal tanpa gangguan Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki minat terhadap kecantikan sejak kecil, influencer Rani Ramadhina selalu memperhatikan penampilannya. Selain itu, wanita yang juga berprofesi sebagai model ini sangat menjaga kesehatannya. Sebagaimana umumnya wanita, Rani juga sering melakukan perawatan.

(Baca juga: Siapa Sangka, Herjunot Ali Dulu Pernah Jualan Koran dan Pengantar Gas Elpiji )

Namun, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mulai melanda Indonesia sejak awal Maret 2020, Rani tidak dapat melakukan banyak aktivitas sebagaimana yang biasa dilakukannya di masa-masa sebelumnya. Di pengujung 2020 ini, Rani sangat berharap agar di tahun yang baru nanti pandemi Covid-19 berakhir.

Rani, yang juga dikenal sebagai pebisnis , merasa sangat sedih dan prihatin tahun ini. "Tahun ini, dampak Covid-19, saya benar-benar lebih banyak lockdown di rumah, tidak bisa kumpul-kumpul dengan keluarga dan kerabat, baik saat momen ulang tahun saya, Lebaran Idul Fitri, dan Lebaran Haji," ujar Rani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/12).

"Tapi yang paling luar biasa sedih ketika ibu saya meninggal. Tahun 2020 ini semuanya serba prihatin dan sedih, bukan untuk saya aja, tapi juga seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.

Menjelang tahun baru 2021, seperti kebanyakan orang-orang lainnya, Rani berharap kehidupan masyarakat bisa lebih baik dan hidup normal tanpa gangguan virus corona baru penyebab Covid-19. "Malam pergantian tahun baru, saya cukup di rumah saja dengan keluarga. Semoga tahun 2021 yang tidak enak ini bisa menjadi kebahagiaan," kata wanita asal Sukabumi ini.

Terkait urusan usaha propertinya, Rani masih sekarang ini masih belum bisa bergerak signifikan lantaran kondisi belum memungkinkan. Pandemi juga memaksa Rani untuk menunda rencananya membuka rumah makan pada tahun ini. "Takut untuk buka usaha makan karena kondisi Covid-19 belum stabil juga, belum bisa prediksi secara pasti, masih melihat-lihat dulu," ucapnya.

"Karena apa pun juga harus melihat prospek bisnis dengan cermat, supaya hasilnya maksimal. Jangan membuka usaha di waktu yang tidak tepat," katanya lagi.

(Baca juga: Begini Cara Membuat Salad Buah Sehat untuk Temani Liburan )

Akibat pandemi Covid-19, Rani, baru-baru ini, juga melewatkan malam penerimaan penghargaan Succesessful Women Award 2020 dari Mediatama Award Management, dan penghargaan Indonesia Excellence Entrepreneur Award 2020-2021 dari Indonesia Award Magazine.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)