NOAH Sukses Hadirkan Konser Virtual NOAH BEYONDmo 2021

Minggu, 10 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Lagu Separuh Aku yang dibawakan dengan sentuhan aransemen musik yang fresh ditambah dengan visual yang mumpuni pun semakin menambah kenikmatan penonton dalam konser virtual kali ini

Sementara itu, Konser NOAH BeyondMo 2021 ini juga bersamaan dengan peluncuran BRImo new look yang bertajuk “Temukan #BEYONDmu”. Di mana akan banyak fitur-fitur terbaru dari BRI Mobile.

Direktur Konsumer BRI Handayani menjelaskan, pihaknya terus berusaha memanjakan para nasabah. Aplikasi itu dirancang sesuai dengan ekspektasi nasabah yang menghendaki kenyamanan dan aksesibilitas nan mudah, khususnya dalam pandemi Covid-19.

“Pandemi covid-19 membuat aktivitas tatap muka menjadi sangat sulit dan banyak orang yang menetap di rumah untuk meminimalisasi kontak langsung,” papar Direktur Konsumer BRI Handayani.

Baca juga : Sriwijaya Air Jatuh, Arie Untung Sebut Beberapa Kenalannya yang Jadi Korban

Handayani mengungkapkan untuk tampilannya sudah kekinian banget, jadi BRImo ini sudah jadi financial supermarket. Kita bisa mengatur budgeting, ada aplikasi yang secara otomatis me-remind kita untuk mencatat budget untuk me-manage keuangan. Kita punya mutasi yang bisa simpan transaksi sampai 1 tahun ke belakang. Kita juga ada metode payment dengan QR langsung

"BRImo ini juga penting karena bisa ambil ATM tanpa kartu, jadi lebih secure. Fiturnya lengkap untuk uang elektronik manapun terintegrasi," timpal Handayani.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)