Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 25 Januari 2021 - 06:28 WIB
loading...
A A A
7. Rage Against The Machine - Killing In The Name

Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa


Intro yang slow namun tetap powerful, kira-kira itulah gambaran dari opening lagu ini.Saat cabikan gitar Tom Morello dan personel lain beradaptasi dengan alur lagu, lambat tapi kuat, itu hampir terasa seperti lagu yang sama sekali berbeda. "Killing in the Name" adalah bukti bahwa intro yang benar-benar hebat bisa berdiri sendiri.

8. Guns N’ Roses - Sweet Child O’ Mine

Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa


Lagu ini bisa jadi lagu yang begitu familiar bagi para pembaca semua. Lagu yang tidak sengaja tercipta dari keisengan Slash memainkan (sambil berlatih) teknik String skipping pada scale arpeggio menjadi cukup fenomenal dan menjadi salah satu lagu legenda dari band GNR. Ketika Slash mulai memainkannya sebagai lelucon selama latihan, itu langsung beresonansi dengan gitaris ritem Izzy Stradlin, yang mulai menulis beberapa kord di bawahnya, sementara Duff McKagan merancang sebuah bassline.

9. The Rolling Stones - Start Me Up

Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa


Lagu ini berawal dari ketika pendiri Bill Gates, melakukan pendekatan terhadap Rolling Stones untuk menggunakan lagu mereka sebagai iklan.Mereka meminta bayaran USD11 juta sebagai bayarannya dan "Start Me Up" menjadi soundtrack untuk windows '95. Gitaris Keith Richards telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah tuning riffmeister open-G terbaik, dan "Start Me Up" adalah salah satu upaya terbaiknya sebagai gitaris jempolan.

10. Jimi Hendrix Experience - Purple Haze
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)