Inspirasi Gaya Luna Maya Liburan ke Brasil

Minggu, 31 Januari 2021 - 19:19 WIB
loading...
Inspirasi Gaya Luna Maya Liburan ke Brasil
Luna Maya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Luna Maya berkesempatan bepergian ke Brasil untuk merasakan endless summer. Gaya Luna selama di Negeri Samba dapat dijadikan referensi karena sangat cocok diterapkan di Indonesia.

Luna yang selalu tampil effortlessly stylish memadukan gayanya dengan beragam sandal dan aksesori dari Havaianas . Artis 37 tahun itu tampil serbaputih, semakin eye catching dengan padu padan aksesori yang pas.



Luna memadukan pakaiannya yang serbaputih dengan sandal Havaianas You Riviera Prints yang memiliki tali belakang ikonik sehingga memberikan kenyamanan saat dikenakan. Tali depan berbentuk "T" dapat menonjolkan kaki pemakainya serta memberikan kesan lebih feminim. Sandal ini merupakan pilihan yang tepat untuk pecinta kenyamanan sepanjang hari, namun harus tetap terlihat stylish.

Luna juga tampak mengenakan sandal warna ballet rose dengan aksen grafis daun di bagian atas sandal. Hal ini memberikan aksen elegan, yang cocok dikenakan untuk acara apapun. Untuk penampilan yang lebih monokrom, Luna memadupadankan sandal Havaianas You Print. Sandal ini adalah sandal jepit klasik dengan tali tipis di setiap sisi.

Berdasarkan rilis Havaianas yang diterima SINDOnews, sandal tersebut memiliki sedikit sentuhan di bagian sol atas dengan tulisan “Going Places, Like Beach” sehingga memberikan karakteristik yang unik. Tampilan ini sangat cocok diterapkan untuk berjalan santai bersama keluarga maupun teman sepanjang hari tanpa memberikan rasa sakit pada kaki. Selain itu, penambahan aksesori seperti kacamata dan tas yang cute dapat membuat penampilan lebih fashionable.



Untuk orang-orang yang lebih suka warna feminin, ada sandal Havaianas You Print yang tersedia dalam dua pilihan warna. Cukup gunakan dress panjang yang nyaman bersama sandal jepit You Print berwarna ballet rose dan tambahkan kuteks pada jari kaki Anda agar tampak lebih manis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)