Amanda Manopo Sudah Mengcover Lagu Tanpa Batas Waktu, Kamu Sudah?

Sabtu, 27 Februari 2021 - 10:22 WIB
loading...
Amanda Manopo Sudah Mengcover Lagu Tanpa Batas Waktu, Kamu Sudah?
Yuk, buruan ikuti Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta untuk raih hadiah total Rp40.000.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari gini belum ngikutin sinetron Ikatan Cinta ? Gak tau Aldebaran dan Andin? Gak tau soundtracknya Tanpa Batas Waktu? Gak Mungkin! Semua pasti sudah jadiin Ikatan Cinta sebagai tontonan wajib dan jadiin Mas Al dan Andin jadi idola. Pasti juga semua sudah hafal lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda yang membuat sinetron ikatan cinta semakin keren dengan iringan lagu tersebut.

Baca juga: Apa?? Satria dan Ve Harus Bekerjasama Demi Matrix!

Amanda Manopo yang kini sedang viral dengan sinetron Ikatan Cinta juga sudah mengcover lagu Tanpa Batas Waktu yang di-upload di YouTube channel Ade Nurulianto (Govinda) dan telah mencapai 23 juta views. Wow! dan setelah sukses mendapatkan views yang tinggi, Ade Nurulianto juga meng-upload video karaoke version dari video cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan Amanda Manopo.

Tidak hanya Amanda Manopo , sudah banyak yang mempersembahkan suara terbaik dengan cara kreatif juga. Banyak dari kalangan profesi di luar penyanyi yang tidak mau ketinggalan demam lagu Tanpa Batas Waktu Ikatan Cinta, salah satunya adalah seorang tentara yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu, video covernya juga sempat diupload di Instagram Ade Govinda dengan caption "Tentara Juga Manusia" dia adalah mas @anto_cepi. Dan ternyata Anto Cepi juga mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+.

Jangan mau kalah dengan Amanda Manopo dan Anto Cepi, kamu masih punya kesempatan untuk mengupload video cover lagu Tanpa Batas Waktu original soundtrack sinetron RCTI Ikatan Cinta. Ajang ini mencari para content creator kreatif yang punya hobi menyanyi, cover dengan sesuai genre yang diinginkan dan sekreatif mungkin. Tapi Fase Audisi kompetisi ini sudah memasuki minggu terakhir, audisi berakhir satu hari lagi, tanggal 28 Februari 2021.

Selanjutnya dalam fase kedua akan dipilih Top 30 untuk video cover dengan vote tertinggi dan dari penilaian juri internal RCTI+. Top 30 akan diumumkan pada 2 Maret 2021 di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ dan social media RCTI+.

Yuk, buruan ikuti Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta untuk raih hadiah total Rp40.000.000. Pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan 8 juta. Jangan Sampai Kamu Kehilangan Kesempatan! Dan Ade Govinda akan menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama.

Baca juga: Cokelat Meleleh, Roti Empuk! Roti Coklat Bistro Terenak Sepanjang Jakarta

Buruan upload video Cover Song Tanpa Batas Waktu di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 . Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios sekaligus juga bisa menikmati konten seru lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)