3 Kontestan The Voice Kids Indonesia Siap Diadu di Babak Battle Round

Kamis, 11 Maret 2021 - 08:18 WIB
loading...
3 Kontestan The Voice Kids Indonesia Siap Diadu di Babak Battle Round
Para juri The Voice Kids Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para talenta muda berbakat yang berhasil lolos di babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia season 4 akan kembali diadu. Pada Kamis (11/3) dan Jumat (12/3) pekan ini, panggung The Voice Kids Indonesia bakal menyajikan beragam kejutan dari para kontestan dalam babak Battle Round.

Dalam babak Battle Round, tiga kontestan akan diadu secara langsung di hadapan para juri. Membawakan lagu yang sama secara berbarengan, keempat juri yakni Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Rizky Febian hanya akan memilih satu dari tiga kontestan tersebut untuk melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Pianis Kendal Siap Cetak Rekor Eropa dan Amerika

Jelang penayangan babak Battle Round hari ini, keempat coach (juri) memiliki harapan cukup besar terhadap para kontestan. Terlebih, mereka mengakui bahwa para peserta memiliki kemampuan cukup baik untuk menampilkan kebolehan bernyanyi di atas panggung.

"Selain memang yang sekarang lebih bagus secara skill, mereka juga siap secara mental. Persiapannya siap, itu yang terjadi di coaching sampai terasa sekali. Sampai mikir, ngapain gue di sini?" jelas Marcell dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/3).

"Karena mereka sudah siap, sudah tahu bagian-bagian nyanyinya. Kita cuma kayak tukang poles, tukang setrika dikit-dikit aja. Tapi sisanya hampir 80% mereka sendiri yang bergerak. Memang sebagai coach pun saya tidak dipersulit," sambungnya.

Sementara itu, terkait penilaian, Isyana Sarasvati mengaku tidak hanya melihat penampilan di hari H Battle Round. Isyana melihat progres peserta setiap hari untuk menentukan seperti apa penilaian dari dirinya.

"Kalau aku pribadi ngelihat juga secara keseluran pesertanya. Dari progres, performance saat battle round. Dan di hari H-nya buat aku sangat memengaruhi penilaian dari aku sih," jelas Isyana.

Baca Juga: Segera Debut, Wendy Jadi Member Pertama Red Velvet Lakukan Solo

Penasaran dengan penampilan para peserta? Saksikan Battle Round The Voice Kids Indonesia Season 4, Kamis dan Jumat ini pukul 18.30 WIB di GTV.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3747 seconds (11.252#12.26)