Ibunda Runner Up 2 Miss Indonesia Asal NTT: Nadia Riwu Kaho Tidak Terlibat, Ini Murni Saya!

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:46 WIB
loading...
A A A
"Jadi, saya sebagai anak tidak mungkin berpikir bahwa ibu saya akan menjatuhkan saya, karena saya adalah anak kandung beliau dan beliau juga membesarkan saya dari kecil," tutur Nadia.

Sementara itu, seperti dikutip dari konten eksklusif Celebritues.id, sang ibunda, yaitu Rosca, juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang dicatut namanya, khususnya kepada MNC dan RCTI, serta Yayasan Miss Indonesia.

"Selamat siang, saya Rosca Leonita, mama dari Nadia Riwu Kaho. Pada kesempatan kali ini yang pertama-tama yang saya lakukan, saya ingin mohon maaf dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak MNC, kepada pihak RCTI, terutama pihak Miss Indonesia," kata Rosca dalam video singkat dengan courtesy Celebrities.id tersebut.

Dalam video klarifikasinya itu, Rosca menegaskan kasus yang terjadi saat ini tidak ada kaitan dan sangkut-paut dengan putrinya, Nadia.

Menurutnya, kasus ini murni dilakukan olehnya tanpa campur tangan sang putri.



"Bahwa semua kejadian ini tidak ada sangkut-pautnya dan murni adalah kesalahan saya pribadi. Saya juga mengklarifikasi bahwa semua ini adalah murni perbuatan saya, tanpa adanya Nadia Riwu Kaho di dalamnya. Terima kasih," ujar Rosca.

Detail atau update terkait isu ini juga mendapat perhatian dari keluarga dan kerabat Nadia yang menyatakan Nadia tidak bersalah.

Selengkapnya, bisa disimak di Celebrities.id.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)