Ingin Punya Wajah Sehat dan Glowing? Simak Tips Jitu Memilih Serum yang Tepat

Sabtu, 03 April 2021 - 19:20 WIB
loading...
A A A
7. Tea Tree Essential Oil, Rosemary Essential Oil, Lavender Essential Oil
Membantu mengatasi permasalahan jerawat, menyembuhkan jerawat, dan bekas jerawat.

Untuk Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum sendiri pun telah lulus uji BPOM (nomor registrasi: NA18200105049).

Selain kedua varian produk face oil di atas, Bio Beauty Lab juga hadir dengan Phyto Power Essence-Pre Serum yang akan segera luncurkan secara eksklusif di Shoppe, demi memanjakan kulit wajah setiap kaum hawa. Phyto Power Essence-Pre Serum merupakan produk essence yang berperan sekaligus sebagai pre-serum untuk memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya (serum/ampoule dua moisturizer).
Ingin Punya Wajah Sehat dan Glowing? Simak Tips Jitu Memilih Serum yang Tepat

Diformulasikan dengan 74 persen active ingridients, yaitu phytoliquid ginseng, galactomyces, centella asiaticac extract, niacinamide, camellia leaf extract, cotton seed extract, yeast ferment extract, garlic bulb extract, allantion, phyto power essence-pre serum bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, menenangkan, serta memberi energi kesegaran pada kulit wajah.

Untuk penggunaannya, phyto power essence-pre serum disarankan digunakan pada tahap pertama setelah mencuci muka, untuk mempersiapkan kulit dalam penyerapan skincare lainnya agar lebih maksimal, juga membuat kinerja skincare lebih baik.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)