Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara

Rabu, 20 Mei 2020 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Untuk Anda yang berani tampil beda dengan gaya hijab funky dan modern, tutorial singkat tapi padat dari Dina yang menampilkan 20 gaya hijab bisa Anda coba untuk Lebaran.

3. Hafrida Vindy Agustie

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Tidak hanya memberikan tutorial untuk hijab dan makeup biasa, blogger hijab dan influencer asal Indonesia ini juga dikenal akan kreativitasnya dalam membuat makeup fantasi atau karakter. Masih tetap menggunakan gaya khas logat Jawa, Vindy memberi tutorial untuk 14 gaya hijab dengan berbagai gaya.

Semua sangat simpel dan mudah diikuti. Vindy juga sering berbagi tutorial hijab, mulai hijab sehari-hari sampai hijab pernikahan. ( )

4. Aisha Rahman

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Bukan sekadar blogger hijab biasa, ibu lima anak asal Inggris ini juga dikenal sebagai makeup artist, pembawa acara, dan motivator. Dengan kepribadiannya yang selalu energik dan humoris, Aisha tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mempromosikan gaya berbusana muslim ke mana pun ia pergi.

Suka memakai hijab dengan tambahan aksesori? Inspirasi gaya hijab lebaran dari Aisha sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sedikit mewah saat Lebaran nanti.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)