Model Indonesia Ayu Gani Tepis Isu Rambut Pendek Sulit Dapat Jodoh

Senin, 05 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Gani menambahkan, bahwa kelaurganya sempat menentangnya untuk memotong rambutnya. Jika rambutnya pendek tidak akan mendapatkan jodoh. “Siapa sangka, setelah memotong rambut menjadi pendek, saya merasa lebih percaya diri bahkan lebih banyak mengekspresikan diri dengan berselfie,” ujar Gani.

Gani justru sangat mencintai rambutnya yang pendek dan bahagia karena bisa menjadi versi terbaiknya. Menurutnya normalnya di Indonesia rambut hitam dan panjang tuh memang dibilang perfect dan cantik.

Baca juga : Catat! Jangan Konsumsi Makanan Ini ketika Perut Kosong

“Saya adalah pemenang Asia’s Next Top Model, tapi selalu merasa insecure karena merasa itu bukan saya. Akhirnya saya mengambil keputusan besar untuk potong rambut, dan jujur waktu pertama kali aku potong rambut pendek hal yang aku rasakan adalah I Love It,” ujar Gani.

Menurut Gani semua perempuan diluar sana seharusnya punya kesempatan yang sama baik itu rambut nya pendek maupun panjang untuk merasa cantik. “Saya sekarang jadi jauh lebih bahagia, dan lebih mencintai diri sendiri.” ujar Gani.

Terkait rambut pendek, Pantene Indonesia meluncurkan video yang berjudul “Rambut Ideal Itu Panjang dan Hitam”. Pantene ingin mematahkan stigma negatif terhadap perempuan berambut pendek dengan menunjukkan bahwa kecantikan seseorang seharusnya tidak hanya ditentukan dari panjangnya rambut.

Baca juga : Hanya Rp15.000, Sabun dari Besi Ini Bisa Hilangkan Bau Bawang dan Bau Amis Lho!

Di dalam video tersebut terlihat Ayu Gani, seorang model Indonesia yang berhasil memenangkan juara pertama dari ajang modelling bergengsi se-Asia, Asia’s Next Top Model. “Semoga video dari Pantene Indonesia ini dapat memberikan inspirasi dan semangat untuk mereka yang berani membuat keputusan untuk menjadi diri sendiri, untuk bahagia dan bebas berekspresi tanpa batas dengan semangat #RambutTanpaBatas” kata Gani.

Di sisi lain menurut Penata rambut selebriti, Stuart Phillips gaya rambut pendek bisa dikaitkan dengan penghematan ekonomi. Semakin populernya tren rambut pendek, bukan hanya membuat tampilan wajah menjadi lebih menarik. Gaya tersebut membuat perempuan lebih mudah merawat, serta menatanya tanpa perlu sering ke salon. “Pelanggan saya seperti Serena Williams dan Jamie Oliver membuat suatu tindakan penghematan dari tatanan rambut yang pendek,” ujar Philips seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)