Bikin Sulit Bernapas, Hindari Pemicu Asma dengan Mosehat

Senin, 05 April 2021 - 13:10 WIB
loading...
A A A
"Ekstrak daun kelor yang terdapat dalam Mosehat mampu membantu fungsi paru-paru dan pernapasan secara keseluruhan. Sehingga gangguan asma pun teratasi," kata owner Mosehat, Siti Nurcahya dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Daun kelor atau moringa oleifera mengandung lebih banyak nutrisi dan mineral dibanding sayuran lainnya. Adapun kandungan nutrisi dalam daun kelor yakni vitamin A dan C, flavonoid dan fitosterol, kalsium, potasium dan kalium, efek laktagogum dan zat besi.

"Selain menggunakan ekstrak daun kelor sebagai bahan utama, Mosehat juga mengandung ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan," jelas Siti.

mosehat

Kandungan ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis semakin menunjang Mosehat dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Selain asma, Mosehat dapat mengatasi masalah kesehatan lainnya seperti amandel, diabetes, hipertensi, radang usus, bronkitis dan lainnya.

Baca juga: Perlukah Anak Mendapatkan Vaksin Covid-19? Ini Penjelasan CDC!

"Saya termasuk penderita asma akut. Mudah sekali kambuh kalau dekat dengan perokok. Makanya saya selalu bawa Mosehat, cukup membantu. Dengan harga Rp195 ribu, itu worth it banget," ucap Widy, salah satu pengguna.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)