Perjuangan Manusia Tipe N Hidup Tanpa Antibodi dalam Drama Joan’s Galaxy

Selasa, 13 April 2021 - 11:25 WIB
loading...
Perjuangan Manusia Tipe N Hidup Tanpa Antibodi dalam Drama Joan’s Galaxy
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea bergenre sci- fi berjudul Joan’s Galaxy menghiasi deretan film teranyar di RCTI+.

Berkisah tentang kehidupan manusia tipe N dan C. Dua tipe manusia ini menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Tipe N hidup tanpa antibodi. Dunia saat itu sedang dilanda debu halus. Oleh karena itu, manusia tipe N harus berjuang agar bisa bertahan hidup. Sedangkan suntikan antibodi dilakukan sejak lahir dengan harapan setiap manusia yang dapat hidup mencapai 100 tahun hanya diperoleh oleh manusia tipe C. Bagaimana kehidupan manusia tipe N yang tidak disuntik dan hanya bertahan hidup selama 30 tahun?



Yi Oh yang diperankan Choi Sung Eun merupakan mahasiswi. Sosok gadis pemberani ini baru menyadari jika hidupnya tidak diberi suntikan antibodi sejak lahir karena kesalahan rumah sakit. Ia harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya adalah manusia tipe N, yang menurutnya kehidupan manusia tipe N tidak menarik.

Namun, ia bertemu dengan Joan yang diperankan oleh Kim Bo Ra, yang merupakan satu-satunya manusia tipe N di sekolahnya. Dua orang ini harus hidup bersama dan berjuang karena awan debu halus itu. Mampukah mereka hidup bersama dan berjuang? Akankah kehidupan mereka berakhir bahagia?

Nah buat kalian pecinta drama korea, wajib banget nih buat nonton serial SF8. Khususnya untuk para pecinta serial Korea bergenre fiksi yang dibalut dengan ketulusan cinta yang mengharukan, serial ini cocok untuk menemani waktu senggang kalian, dan pastinya dapat diakses gratis dan no ribet.



Tonton selengkapnya SF8 Joan’s Galaxy di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)