Hyunjoo ex APRIL Angkat Bicara Soal Bullying yang Dialaminya

Senin, 19 April 2021 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Dilansir dari Koreaboo, Senin (19/4) meski mencoba hidup bahagia, tapi ia tidak mudah untuk melupakan kejadian tersebut. Beruntungnya, Hyunjoo didukung oleh keluarga dan temannya sehingga ia bersyukur masih memiliki banyak orang yang menyayanginya. Hal tersebut membuatnya kuat dan terus maju untuk mengungkapkan kebenaran.



Menjadi korban bullying membuat Hyunjoo mengalami trauma. Karenanya, ia ingin bullying terhadap siapapun harus dihentikan. Selain itu, Hyunjoo mengungkapkan bahwa DSP Media belum memutuskan kontrak dengannya, tetapi tidak mengizinkannya untuk mengerjakan apa pun. Ia juga berjanji akan terus berjuang sampai masalah ini selesai.

"Agensi saat ini telah menghentikan semua aktivitas untuk saya. Mereka menolak setiap peluang kerja yang dikirim tanpa berkonsultasi dengan saya terlebih dahulu. Tetapi mereka bersikeras bahwa mereka juga tidak dapat memutuskan kontrak saya. Saya tidak akan membiarkan mereka terus melakukan ini kepada saya, demi saya dan keluarga serta teman saya," ungkap Hyunjoo.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)