Ekstrak Daun Kelor Mosehat Disebut Dapat Turunkan Kadar Gula Diabetesi

Jum'at, 09 April 2021 - 13:18 WIB
loading...
A A A
Sebagai pengobatan penunjang, penderita diabetes dapat mengonsumsi obat minum herbal Mosehat yang terbuat dari ekstrak daun kelor, ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis. Tiga kandungan dalam Mosehat ini masing-masing memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan tubuh.

"Kandungan ekstrak daun kelor pada Mosehat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tak hanya dapat menyembuhkan penderita diabetes, tetapi juga penyakit lainnya seperti maag, asma, getah bening, kolesterol dan banyak lagi," ujar owner mosehat.id, Siti Nurcahya dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Daun kelor mengandung beta karoten, thiamin, riboflavin, kalsium, vitamin C, karbohidrat, ferum, magnesium, fosfor, kalium, dan zinc. Daun kelor bersifat antidiabetes yang membuatnya dipercaya efektif mengobati diabetes.

Meski dipercaya dapat menurunkan kadar gula, penderita diabetes tidak boleh mengonsumsi daun kelor secara asal-asalan, harus melalui racikan yang pas. Maka, untuk mengurangi risiko yang tak diinginkan, Mosehat hadir dengan komposisi seimbang sehingga sangat aman dan mudah dikonsumsi.

"Manfaat ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis juga tak kalah mujarab dari daun kelor. Tiga kandungan dalam Mosehat ini ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit," lanjutnya.

Ekstrak jintan hitam atau habbatussauda bersifat antibakteri, diuretik, anti peradangan, analgesik, memperkuat kekebalan tubuh, baik untuk kesehatan organ ginjal dan lambung, serta hati. Sementara ekstrak propolis bersifat antibakteri, antivirus, dan anti radang, serta kandungan polifenol dan flavonoid dapat melawan penyakit dan kerusakan pada sel-sel tubuh.

Baca juga: 4 Cara Ngabuburit Ramadhan Seru di Tengah Pandemi

Risma, salah satu pengguna Mosehat, mengaku penyakit diabetesnya pulih setelah minum rutin. "Saya sendiri mengonsumsi Mosehat secara rutin belakangan ini. Saya sangat menyukai obat-obatan herbal untuk membantu masalah kesehatan saya. Pilihan jatuh pada Mosehat, asal rutin minumnya diabetes saya semakin membaik," kata Risma.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)